Rekan kerja di kantor bisa menjadi teman dekat dalam suka dan duka. Saat memutuskan pindah kerja, persiapkan dengan baik souvenir perpisahan kantor untuk teman. Apa saja?

Punya teman dekat atau bestie di kantor merupakan hal yang menyenangkan. Keluh kesah selama bekerja bisa dibagi dengan orang yang tepat. Sehingga beban kerja bisa berkurang dan kesenangan semakin bertambah. Ditambah teman dekat ialah orang yang solutif, pintar, pengertian, dan dewasa. Bestie banget ya.

Namun, setiap orang memilih dan memiliki jalan yang berbeda. Saat teman  memutuskan pindah kerja. Dukungan diperlukan mereka untuk tetap berkarya. Sebagai teman yang baik, kita bisa memberikan souvenir yang tepat untuk perpisahan teman kantor.

Baca juga: Pisah dengan Bestie Siapkan Ini Yuk!

Kali ini Souvia akan berbagi 10 souvenir unik yang bisa kamu berikan saat perpisahan dengan teman kantor. Simak yuk!

1. Paket luxury

Paket luxury berisi tas selempang kulit asli, agenda, dan pulpen
Paket luxury dengan tas selempang

Teman baik yang telah menemani susah dan senang di dunia kerja patut diberi souvenir unik yang dapat digunakan sehari-hari. Paket luxury salah satu pilihan souvenir untuk perpisahan teman. Paket ini merupakan bundling dari beberapa souvenir.

Setiap membeli paket luxury, kamu berkesempatan mendapatkan beberapa pilihan item seperti tas, buku agenda, power bank, pouch, atau giftset. Paket luxury terdiri dari delapan jenis. Paket seri ini cukup terjangkau karena dengan harga mulai dari Rp 224.000,- kamu bisa mendapatkan tas selempang Jesling, buku agenda molskin, dan pulpen pada tipe paket luxury 23-1.

Selain paket luxury 23-1, kamu juga bisa memberikan paket luxury lainnya yang bisa dijadikan souvenir untuk perpisahan teman kantor. Untuk teman yang suka menggunakan backpack saat bekerja, konveksi tas Souvia menyediakan beragam pilihan tas dalam paketan. Kamu bisa memberikan paket souvenir luxury 23-2 untuk souvenir perpisahan kantor yang terdiri dari tas backpack Cordilo, buku agenda molskin, dan pulpen pointer. Selain paket luxury di atas, masih banyak paket luxury lainnya.

2.   Paket etnik

Paket etnik berisi name tag motif batik, pouch batik, dan agenda aksen batik
Souvenir paket etnik berisi pouch batik dan flasdisk kartu

Punya teman yang menyukai batik? Paket etnik bisa menjadi pilihan sebagai souvenir untuk perpisahan teman kantor. Paket etnik Souvia  terinspirasi dari desain pola batik yang tradisional sehingga tercipta souvenir unik.

Konveksi tas souvenir Souvia memiliki empat pilihan paket etnik. Setiap paket isi yang bervariasi seperti berisi pouch, nametag, buku agenda, atau kartu USB. Paket ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 69.000,- hingga Rp 242.000,-. Dengan Rp 231.000,- temanmu akan mendapat pouchbag tas batik, buku agenda Elskin, dan name tag motif batik.

3. Giftset

Marketing Gift Set

Masih ada lagi rangkaian souvenir yang bisa diberikan untuk perpisahan teman kantor. Souvia menawarkan giftset sesuai kebutuhan Anda. Desain packaging yang premium membuat giftset ini terlihat eksklusif.

Giftset Souvia ini bisa terdiri dari pouch, keychain, pointer, nametag. Buku agenda, atau kartu USB. Cukup dengan Rp 168.000,- hingga Rp 363.000,- kamu sudah bisa mendapatkan rangkaian souvenir ini. Tambahkan pula kalender meja sebagai isi jika perpisahan terjadi di akhir atau awal tahun, harga kalender meja mulai dari Rp 37.500,- saja!

4. Tas kulit Excel

Ilustrasi tas selempang kulit asli dipakai oleh model
Kapasitas tas selempang kulit asli menampung barang bawaan

Untuk temanmu yang suka mengoleksi tas, kamu tak perlu bingung memberikan souvenir perpisahan kantor. Souvia punya tas selempang kulit asli Excel. Tas dilengkapi dengan satu kompartemen utama resleting dan dua kompartemen tambahan.

Tas ini bisa digunakan untuk kebutuhan kerja karena muat untuk laptop maksimal 12,5 inchi. Desain simple terlihat eksklusif karena tampilan kulit asli yang digunakan. Teman kamu pasti suka sekali jika kamu berikan sebagai souvenir untuk perpisahan teman kantor.

5. Organize pouch cable

Pouch cable organizer untuk souvenir kantor
Tampak dalam pouch cable organizer untuk souvenir kantor

Bestie kamu suka membawa banyak gawai dan aksesorisnya? Kamu bisa berikan souvenir ini untuk mereka. Organize pouch cable (pouch kabel) bisa untuk sebagai pouch bag pria maupun wanita, cocok dipersembahkan sebagai souvenir untuk perpisahan kantor.

Baca juga: 10 Pilihan Tas Pouch Kulit untuk Giftset Exclusive

Tipe pouch bag Souvia untuk kabel ini berbahan D600 misty dengan lima buah kompartemen kabel dan empat ruang kabel dan gawai. Cukup untuk menyimpan gawai dan aksesorisnya.

6.  Tumbler dan mug

Ragam pilihan souvenir botol minum tumbler untuk souvenir kantor

Souvenir yang bisa diberikan kepada siapa saja dan pasti dipakai ialah mug atau tumbler. Kedua alat minum ini bisa digunakan kapan dan di mana saja. Agar lebih menarik dan personal, kamu cari tahu kesukaan dan hobi teman kamu. Pilihan souvenir tumbler Souvia sangat beragam dari bahan plastik sampai yang dapat dijadikan termos sehingga menyesuaikan untuk pilihan souvenir perpisahan kantor.

Jika sudah, misal yang disukai adalah yang kapasitas sedang, pilihlah souvenir tumbler 600 ml untuk diberikan. Kamu pun bisa custom tumbler dan mug sesuai dengan keinginan. Mudah, bukan?

7. Toiletry bag

pouch travel untuk souvenir kantor
pouch travel untuk personal care sebagai souvenir kantor

Souvenir ini bisa kamu berikan untuk teman kantor yang sering bepergian ya. Toiletry bag pasti diperlukan saat berada di sedang jauh dari rumah. Toiletry bag ini dilengkapi dengan kompartemen yang bisa menyimpan peralatan mandi. Cocok banget dijadikan souvenir untuk perpisahan teman kantor ya.

8. New normal kit

Pouch new normal kit

Souvenir untuk perpisahan teman kantor satu ini menggambarkan perhatian kamu kepada kesehatan bestie kamu. Dengan souvenir ini, kamu bisa memberikan perlengkapan new normal dan juga tasnya.

New normal kit ini bisa dijadikan tas khusus pandemi saat bepergian. Setiap membeli new normal kit, kamu mendapatkan masker, hand sanitizer, face shield, dan juga peralatan makan. Wah, berkesan sekali ya.

9.  Bluetooth speaker

productivity kit berupa speaker.

Teman kamu suka mendengarkan musik? Kamu bisa berikan bluetooth speaker (bluespeak) sebagai souvenir untuk perpisahan teman kantor. Bluespeak ini memiliki banyak kelebihan, lho. Koneksi yang menggunakan bluetooth 5.0 (version 5), tampilan yang menarik, memiliki suara bass yang kencang tapi tidak pecah, dapat digunakan sebagai alaram, dan juga memiliki baterai sebesar 1200mAh. Banyak fungsinya, ya. Temanmu bisa mendengarkan musik setiap saat deh.

10.  Tas laptop

Tas selempang laptop dengan banyak kompartemen
Ilustrasi tas selempang laptop dipakai  untuk souvenir kantor

Sering melihat temanmu kesulitan membawa laptop? Atau tas laptopnya sudah tak layak pakai? Untuk teman tersayang, kamu bisa memberikan tas laptop sebagai souvenir untuk perpisahan teman kantor.

Tas laptop punya fungsi spesifik melindungi laptop. Dengan memberikan tas laptop ini, kamu menunjukkan perhatian kepada temanmu. Di Souvia, kamu bisa menemukan tas laptop yang cocok dengan kriteria temanmu. Dengan budget Rp 84.000,- kamu bisa mendapatkan tas laptop tas laptop Archia. Selain tas laptop Archia, di sini juga ada backpack yang muat laptop. Semuanya bisa kamu lihat di sini.

Lihat juga: Pilih Souvenir Perpisahan Kantor Ini Jika Anda Resign

Perpisahan tak selalu menyedihkan, sebagai teman kita tetap harus mendukung keputusannya untuk kemajuannya. Ucapan perpisahan bisa dibarengi dengan souvenir perpisahan kantor agar lebih berkesan. Souvenir ini juga melambangkan doa untuk mereka.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir Souvia sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

SOUVIA