Souvenir kalender duduk sering digunakan perusahaan karena sangat ringkas dan efisien. Hampir di setiap meja kerja ada kalender duduk sebagai penanda waktu.

Tidak hanya itu, kalender duduk juga biasa digunakan untuk mencatat agenda ataupun tanggal-tanggal penting yang praktis. Meski saat ini kalender digital juga banyak diminati, tapi kalender duduk tetap tidak kehilangan pamor.

Tidak perlu buka-buka ponsel atau website perusahaan, kalender duduk bisa langsung diambil untuk mencatat. Biasanya, kalender duduk sangat sederhana dan minim modifikasi ya, sehingga terkesan membosankan.

Padahal souvenir kalender duduk yang unik bisa menyemangati karyawan juga lho agar selalu ingat dan tepat waktu. Berikut ini kami berikan tips agar souvenir kalender duduk jadi lebih berkesan:

Baca juga: Tips Membuat Kalender Duduk ala Paketseminar.com

1. Pastikan Menggunakan Bahan-Bahan Premium

Ide Souvenir Kalender Duduk bahan premium

SOUVIA menyediakan berbagai paket kalender dengan bahan yang terjamin kualitasnya.

Souvenir kalender tentu sangat cocok untuk diberikan kepada klien perusahaan menjelang tahun baru. Terdapat berbagai jenis pilihan kalender berdasarkan kualitas kertas serta teknik cetak yang digunakan.

SOUVIA menyediakan berbagai paket yang sesuai untuk kebutuhan klien seperti kalender unik, kalender paket hemat atau ekonomis dan kalender paket premium. Semuanya tentu menggunakan bahan yang terjamin kualitasnya. 

2. Gunakan Desain yang Personal

Ide Souvenir Kalender Duduk desain personal

Souvia bisa membantu memvisualisasikan desain Anda di produk dan gratis branding logo.

Desain souvenir kalender duduk bisa menentukan mood dari karyawan lho. Jadi pastikan souvenir kalender duduk ini punya tingkat personalitas tinggi. Tidak melulu harus tentang logo perusahaan, tapi souvenir kalender duduk juga bisa lebih pribadi dengan mengutip kata-kata bijak, maupun hal-hal yang membawa aura positif pada diri karyawan.

Souvia juga bisa membantu visualisasikan desain Anda di produk dan gratis branding logo.

3. Buat Kalender Duduk yang Tidak Umum

Ide Souvenir Kalender Duduk kalender tidak umum

Kalender unik akan menarik perhatian penerimanya

Jenis kertas, jumlah halaman atau lembar, dan finishing turut andil dalam membuat kalender yang unik. Hal ini bisa disesuaikan dengan budget dari perusahaan. Binding dan finishing kalender percetakan ini mempengaruhi harga. Misal dengan finishing poly tentu lebih mahal dibanding yang polosan saja.

Penggunaan klepseng atau di spiral, tentu berbeda harga pembuatan kalendernya. Jumlah halaman pun ikut berefek. Harga cetak kalender dinding 6 lembar dengan 13 lembar sudah pasti berbeda. Anda tetap bisa berkreasi dengan menyesuaikan pada budget yang ada.

4. Memberikan Souvenir Kalender Duduk Bersama Paket Lainnya

Ide Souvenir Kalender Duduk bersama paket lain

Paket kalender berisi pulpen, agenda, tumbler, tote bag, dan lain-lain.

Paket kalender adalah paket yang berisi tidak hanya kalender tapi juga souvenir lain seperti pulpen, agenda, tumbler, totebag, dan lainnya. Paket souvenir kalender ini harus punya satu desain yang sama agar seragam dan berkesan.

Harga buat kalender murah/bikin kalender murah tentunya relatif tergantung perspektif masing-masing termasuk kriteria percetakan kalender murah. Namun jangan khawatir karena SOUVIA selalu ada sebagai penyedia souvenir terpercaya untuk Anda.

SOUVIA memberikan penawaran terbaik untuk Anda yang sedang mencari promo kalender atau promo paketan kalender terbaru 2022. Konsultasikan kebutuhan Anda sesuai budget dan kebutuhan bersama kami.

5. Inspirasi Kalender Unik yang Tidak Biasa

Ide Souvenir Kalender Duduk inspirasi kalender unik

Kalender kayu dengan desain menarik dan mudah dibawa kemanapun

Tentu ada banyak sekali desain yang unik untuk kalender duduk. Anda bisa mulai dari kalender yang tidak perlu penunjuk tahun sehingga bisa dipakai selamanya.

Selain itu kalender dengan ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa kemanapun, menggunakan berbagai macam bahan seperti perpaduan kayu, kulit sintetis, atau metal. Bentuknya pun tidak perlu seperti kalender duduk segitiga pada umumnya tapi juga bisa dalam bentuk lembaran, ataupun papan khusus. 

Baca juga: Mengapa Cetak Kalender Meja Custom di Souvia?

Semoga beberapa rekomendasi di atas bisa jadi inspirasi ya! SOUVIA menyediakan berbagai souvenir dengan kualitas prima dan mumpuni yang bisa disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan, dan budget Anda. Kami telah berpengalaman menyediakan souvenir-souvenir perusahaan dan kegiatan untuk banyak lembaga. Sila cek banyak portofolio dan produk yang kami sediakan ya! Tidak perlu ragu juga jika ingin menghubungi tim sales kami yang akan membantu Anda di bawah ini:

SOUVIA