Tahun 2022 SOUVIA berhasil menyelesaikan 1.361 pesanan souvenir dari berbagai perusahaan dan institusi pemerintahan. Capaian apa lagi yang SOUVIA dapatkan dan apa saja souvenir best seller SOUVIA? Cek di sini yuk!

BACA JUGA: 5 fakta katalog souvenir SOUVIA yang harus kamu tahu

Capaian SOUVIA Di Tahun 2022

Tahun 2022 merupakan tahun yang ditunggu semua orang. Di tahun ini, pandemi covid-19 berangsur menurun dan menjadi tahun kebangkitan untuk semua sektor.

Di tahun ini pula SOUVIA berhasil merampungkan 1.361 proyek atau pesanan souvenir dari berbagai kelembagaan. Pesanan souvenir ini berasal dari 51% sektor swasta, 17% sektor pemerintahan, dan 16% sektor perorangan.

Sedangkan sebaran lokasi pemesanan terdiri dari 75% wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) dan 16% wilayah dari seluruh Indonesia.

Klien yang telah bekerja sama dengan SOUVIA memberikan penilaian di atas rata – rata untuk beberapa indikator seperti. 4,56 dari skala 1 -5 untuk rating produk, 8,89 dari skala 1 – 10 untuk rekomendasi produk, dan 4,71 dari skala 1 – 5 untuk penilaian sales.

Beberapa konsumen yang mempercayakan pembuatan souvenir di SOUVIA di antaranya, Bank Syariah Indonesia (BSI), Dell, Telkom Indonesia, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Perusahaan Listrik Negara (PLN), DHL, Revo, dan Gen Fm.

5 Souvenir Best Seller SOUVIA Di Tahun 2022

SOUVIA menawarkan beragam produk souvenir untuk semua kebutuhan perusahaan maupun kelembagaan.

Dari ribuan pesanan yang diterima, terdapat produk yang menjadi langganan klien atau bestseller karena berkualitas dan bermanfaat.

Souvenir apa saja yang menjadi bestseller? Ini dia lima souvenir teratas SOUVIA di tahun 2022

1. Goodie bag

ilustrasi goodiebag blacu souvenir SOUVIA dipakai oleh model
Goodie bag calio selalu menjadi pilihan utama untuk kebutuhan souvenir perusahaan

Produk Goodie bag SOUVIA memiliki banyak pilihan desain yang terbuat dari beragam bahan baku berkualitas. Goodie bag ini bisa digunakan untuk beragam kebutuhan perusahaan maupun kelembagaan seperti seminar, workshop, atau sebagai wadah paket souvenir.

Souvenir goodie bag terjual sebanyak 184.000 buah di tahun 2022, menempati peringkat pertama souvenir bestseller SOUVIA.

Beberapa pilihan goodie bag yang tersedia di SOUVIA di antaranya, tote bag spunbond seharga Rp 6.500, goodie bag calio yang terbuat dari kain blacu seharga Rp 31.500, tote bag D300 seharga Rp 32.500, dan tote bag Raya berukuran jumbo yang terbuat dari longchamp seharga Rp 136.500.

2. Pulpen

Selanjutnya souvenir pulpen SOUVIA yang dipesan sebanyak 68.000 buah sepanjang tahun 2022.

Pulpen termasuk salah satu souvenir yang digemari karena bukan hanya sebagai media branding yang baik, namun juga bermanfaat bagi penerima.

Souvenir pulpen yang tersedia di SOUVIA beragam, mulai dari pulpen Boss seharga Rp 4.800 hingga pulpen besi pointer seharga Rp 42.000.

Untuk souvenir pulpen kekinian, tersedia highlighter pen atau stabillo pen yang terdiri dari lima warna. Highlighter pen ini dibanderol dengan harga Rp 28.000 per buah.

3. Buku agenda

buku agenda kerja kulit sintetis Leona adalah souvenir SOUVIA yang best seller
Kesan eksklusif terpancar dari souvenir buku agenda SOUVIA

Buku agenda masih menjadi salah satu souvenir favorit karena tampilannya yang eksklusif dan premium. Tak heran souvenir buku agenda terjual 53.000 buah di tahun 2022.

Sama halnya dengan jenis produk souvenir lainnya, buku agenda SOUVIA memiliki banyak desain. Terbuat dari beragam bahan baku, konsumen bisa memilih buku agenda sesuai tema dan kebutuhan acara.

Buku agenda batik SOUVIA bisa digunakan dalam acara yang ingin menampilkan kekayaan Indonesia. Selain itu, tersedia buku agenda Leona yang cocok digunakan sebagai souvenir perusahaan eksklusif.

Buku agenda ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena lembaran kertas bisa diisi ulang dan cover terbuat dari bahan berkualitas yang awet.

4. Pouch

Pouch atau tas mini terjual sebanyak 22.000 buah sepanjang tahun 2022.

Sama halnya dengan buku agenda, pouchbag SOUVIA memiliki pouch batik cantik yang dapat digunakan sebagai souvenir acara formal perusahaan maupun kelembagaan. Pouch ini cukup fungsional karena memiliki kompartemen khusus kartu sebanyak enam slot.

Tersedia juga pouch starter new normal kit yang bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan new normal saat bepergian.

5. Tas

tas mileni adalah tas rabnsel tote bag souvenir SOUVIA yang best seller
Tas, souvenir bermanfaat untuk penerima

Souvenir tas SOUVIA terjual 21.000 buah sepanjang tahun 2022. SOUVIA menawarkan tas backpack, tas selempang, tas waist bag, hingga tas laptop untuk para konsumen setia.

Tas best seller seperti tas backpack Bull dan tas selempang Jesling masih menjadi idaman karena berkualaitas dan termasuk ke dalam souvenir ready stock yang bisa diproduksi hanya dalam dua hingga tiga hari kerja.

Produk Terbaru SOUVIA

SOUVIA selalu mengedepankan inovasi dan kepuasan pelanggan. Salah satu upaya untuk terus memanjakan konsumennya adalah dengan menghadirkan produk terbaru.

Pada katalog terbaru SOUVIA, beberapa produk souvenir dengan desain terbaru sudah tersedia. Beberapa di antaranya adalah:

1. Goodie Bag Tote Bag Matisse dan Magnofy

Tas multifungsi sebagai tote bag dan tas punggung
Souvenir terbaru tas Matisse dari SOUVIA terbuat dari polyester corduro

Ingin goodie bag dengan desain terbaru? SOUVIA punya goodie bag dengan desain terbaru seperti goodie bag Matisse yang terbuat dari bahan polyester corduro dan tote bag Magnofy yang terbuat dari bahan polyester.

Keduanya bisa menggunakan aplikasi emboss dan sablon ntuk kebutuhan branding. Harganya secara berurutan adalah Rp 155.000 dan Rp 166.000.

Selain tote bag Matisse dan tas tote bag Magnofy, tersedia tote bag kekinian dengan desain terbaru lainnya seperti tote bag Mimosa.

2. Pouchbag Nova, Rainier, dan Koji

Tahun 2023 SOUVIA mengeluarkan tiga pouch dengan desain terbaru ada pouchbag Nova yang terbuat dari bahan dinir 300, pouchbag Rainier yang terbuat dari kanvas dengan tali samping yang bisa diantur panjangnya, dan pouchbag Koji yang terbuat dari kulit sintetis dengan desain minimalis. Ketiganya dibanderol dengan harga Rp 61.000, Rp 83.000, dan Rp 133.000.

Selain ketiga pouch tersebut, tersedia pouch travel Caze dan pouchbag Tuls.

3. Tas Ransel Forester, Kinetic, dan Rolltop Matoa

tas backpack untuk souvenir kantor model terbaru
Tas backpack desain rolltop Matoa memberikan kesan trendi dan kekinian

Walaupun sudah banyak pilihan tas tersedia, SOUVIA tetap mengeluarkan tas desain terbaru seperti tas backpack Forester, tas selempang Kinetik, dan tas ransel rolltop Matoa. Ketiganya dibanderol dengan harga Rp 177.000, Rp 96.000, dan Rp 199.000

Kesimpulan

SOUVIA berhasil mengerjakan ribuan pesanan dengan total lebih dari 348.000 buah produk souvenir di tahun 2022.

Capaian ini dibarengi dengan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi terhadap kualitas dan peforma customer service SOUVIA.

Yuk, segera hubungi sales eksekutif SOUVIA untuk menikmati kemudahan dan kecepatan memproduksi souvenir di SOUVIA.

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA