Tahun baru, awal baru. Begitupun dengan SOUVIA yang tak pernah berhenti memberikan souvenir terbaik bagi Anda. Untuk Anda yang masih bingung mencari souvenir untuk para relasi, intip produk dan fakta seputar katalog souvenir SOUVIA yuk!

BACA JUGA: Program loyalitas: manfaat bagi perusahaan dan harapan konsumen

Definisi Katalog Souvenir

Dalam beberapa kesempatan, kita sering mendapat katalog suatu produk, termasuk katalog souvenir.

Lantas, apa pengertian katalog souvenir?

Katalog merupakan kata dalam Bahasa Indonesia yang merupakan serapan dari Yunani “katalogos”. “Kata” berarti sarana atau menurut, sedangkan “logos” memiliki banyak makna seperti kata, susunan, alasan, dan nalar.

Sehingga, katalog souvenir bermakna daftar atau susunan souvenir berikut informasi detil.

Pentingnya Katalog Souvenir SOUVIA Terbaru

Flyer katalog souvenir SOUVIA terbaru
Produk baru di katalog souvenir SOUVIA 2023

Katalog souvenir SOUVIA memiliki daftar produk merchandise yang diproduksi dan ditawarkan oleh SOUVIA di tahun 2023.

Tak hanya sebagai alat publikasi yang berfungsi menyampaikan produk secara mendetil. Katalog souvenir juga memiliki peranan penting lain, di antaranya:

1. Menawarkan dan memasarkan produk

Katalog souvenir memuat informasi mengenai produk, termasuk kelebihan dan fungsinya. Secara tak langsung katalog akan membantu perusahaan menawarkan dan memasarkan produk kepada khalayak lebih luas.

Penting untuk membuat katalog souvenir yang dapat menarik perhatian. Oleh karenanya, cetak katalog souvenir harus di tempat yang memiliki reputasi yang baik agar hasilnya sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

2. Menekan biaya promosi

Adanya katalog akan memudahkan pengguna melihat seluruh produk secara keseluruhan dalam satu media. Sehingga penyedia souvenir tidak perlu menambah biaya untuk membuat media promosi lainnya.

Untuk konsumen setia, siapkan katalog souvenir yang berbeda. Katalog bisa diberikan bersamaan dengan giftset SOUVIA di awal tahun.

Lima Fakta Katalog Souvenir SOUVIA

SOUVIA telah mempersiapkan katalog souvenir untuk para pelanggan setia, perusahaan, dan kelembagaan. Apa saja faktanya? Simak yuk!

1. Produk souvenir terbaru

Selalu ada yang baru di SOUVIA, termasuk produk yang ada di katalog souvenir SOUVIA. Beberapa souvenir terbaru SOUVIA yang ditawarkan adalah:

1.1. Tas selempang Marcell

tas selempang bahan denim terbaru di katalog souvenir SOUVIA
Katalog souvenir SOUVIA menawarkan produk terbaru seperti tas selempang Marcel

Produk tas slempang Marcell merupakan tas selempang yang terbuat dari bahan kanvas. Tas selempang Marcell berwarna biru dengan kompartemen tambahan di sisi kanan dan kiri tas. Tas selempang ini dikombinasikan dengan bahan kulit sintetis di bagian top handle dan penutup tas.

1.2. Two in one bag

Tas multifungsi sebagai tote bag dan tas punggung
Tas Matisse memiliki fungsi sebagai tas tote bag dan tas punggung

Untuk tas multifungsi seperti two in one bag. Selain tas Multi, SOUVIA menawarkan tas multifungsi Matisse, Magnofy, dan Mimosa di katalog souvenir 2023 ini.

Tas 2 in 1 Matisse dan Magnofy terbuat dari bahan polyester yang kuat. Keduanya memiliki ukuran serupa yang bisa menampung laptop 16 inch. Sedangkan mimosa terbuat dari kanvas. Untuk kebutuhan branding, ketiganya bisa menggunakan aplikasi emboss dan sablon.

1.3. Backpack dan rolltop

Tas rolltop produk terbaru katalog souvenir SOUVIA
Tas rolltop Beluxa beraksen kulit menambah kesan premium

Ingin memberikan souvenir berbeda dan kekinian. SOUVIA punya solusinya. Tersedia backpack model terbaru seperti, tas punggung Matoa, Beluxa, dan Manly. Ketiganya memiliki model rolltop unik yang trendi. Tak lupa ada pula tipe Forester, tas backpack yang terbuat dari corduroy 600.

1.4. Organizer pouch

Pouch organizer kulit sintetis model sederhana ada dalam katalog souvenir terbaru SOUVIA
Pouch organizer Caze dapat diemboss logo untuk keperluan branding

Untuk karyawan yang sering dinas di luar maupun perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan umroh dan wisata lainnya. Organizer pouch bisa menjadi souvenir andalan untuk para konsumen.

Di katalog souvenir terbaru, SOUVIA menawarkan tas organizer Caze dan Tuls untuk pilihan organizer pouch selain Trave dan Organizer.

2. Pilihan produk semakin banyak dan lengkap

TWS adalah produk gawai yang secara resmi ada di katalog terbaru SOUVIA
Tersedia banyak pilihan souvenir gadget di katalog terbaru SOUVIA

Selain menawarkan produk tas dan pouch terbaru dengan kualitas bahan terbaik dan desain kekinian. SOUVIA mengenalkan produk jenis lainnya di katalog terbaru.

Kini tersedia beragam pilihan gadget atau gawai yang bisa dijadikan sebagai souvenir perusahaan eksklusif seperti, true wireless studio atau tws, speaker Bluetooth booms, dan universal term atau terminal listrik dengan beragam jenis colokan.

3. Harga paket souvenir terjangkau

Paket souvenir atau paket bundle masih menjadi jenis souvenir yang diminati karena bisa diberikan kepada mitra usaha dan konsumen loyal.

Pada katalog terbaru, isi paket luxury, basic, dan etnik telah disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen. Paket luxury terdiri dari delapan paket, untuk paket basic terdiri dari lima paket, sedangkan paket etnic terdiri dari empat paket. Setiap paket memiliki ciri tersendiri, isi paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tema acara.

Harga paket souvenir SOUVIA mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 578.000. Paket ini bisa di-custom branding sesuai kebutuhan.

4. Siap menerima pesanan lebih banyak

Tak perlu ragu mempersiapkan souvenir dalam jumlah yang banyak di SOUVIA. SOUVIA bekerja sama dengan lebih dari seratus vendor dan 600 pekerja yang siap memberikan souvenir terbaik bagi perusahaan dan kelembagaan Anda.

Kini membuat ribuan buah souvenir di SOUVIA menjadi lebih mudah dan cepat. Kami menyediakan souvenir ready stock SOUVIA yang bisa diproduksi hanya dalam dua hingga tiga hari kerja.

Di sini tersedia beragam jenis souvenir seperti, tas backpack Bull, tas selempang Genim, pouch Toiza, nametag kulit, tumbler SOUVIA, hingga pulpen Kakada. Walaupun diproses dalam waktu singkat, aplikasi branding tetap dilakukan. Sehingga fungsi souvenir sebagai media branding efektif.

5. Membantu meningkatkan kapasitas produksi mitra UMKM

Ilustrasi dan data kerjasama SOUVIA dengan mitra
Katalog souvenir SOUVIA menjabarkan mitra umkm yang bekerja sama dengan SOUVIA

SOUVIA selalu berusaha untuk bermanfaat bagi orang dan lingkungan sekitar.

Katalog terbaru SOUVIA menjabarkan peningkatan kapasitas produksi mitra umkm dari dua hingga sepuluh kali lipat. Tak hanya itu, SOUVIA mengupayakan para mitra untuk tumbuh bersama dengan program pelatihan, perbaikan, serta penambahan fasilitas produksi.

Salah satu produk kolaborasi SOUVIA adalah paket Adonara . Paket ini mengusung tema kain tenun khas Nusa Tenggara Timur. Produk souvenir yang dihasilkan adalah pouch dan sejadah yang mengkombinasikan bahan berkualitas dengan kain tenun NTT.

Kesimpulan

Katalog terbaru SOUVIA akan memberikan informasi mendetil mengenai produk baru SOUVIA dan produk best seller lainnya. Produk souvenir dengan kualitas terbaik dan desain pilihan dari SOUVIA akan menguatkan ikatan dengan konsumen, mitra, dan karyawan. Selain itu, citra positif perusahaan pun akan meningkat.

Sebelum menentukan jenis dan jumlah souvenir yang dibuat, silahkan hubungi sales eksekutif SOUVIA dan nikmati kemudahan dan promo di SOUVIA.

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA