Lebaran sebentar lagi. Sudah siapkan kartu lebaran kah? Intip 30 ucapan lebaran idul fitri yang akan melelehkan penerimanya. Tak lupa cek hampers lebaran SOUVIA agar idul fitri lebih bermakna.

BACA JUGA: 13 barang yang harus dibawa saat mudik lebaran, salah satunya buat mudik lebih nyaman

Ucapan Lebaran Idul Fitri

Kartu lebaran SOUVIA akan semakin melengkapi perayaan idul fitri 2023. Masih bingung akan menulis apa? Berikut ucapan lebaran idul fitri yang bisa kamu berikan kepada yang tersayang!

1. Pada kesempatan Idul Fitri yang baik ini, saya berharap Allah selalu membimbing dan menunjukkan jalan yang benar kepada kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

2. Semoga Allah menerima perbuatan baik, memaafkan kesalahan kita semua, dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga!

3. Semoga rahmat Allah memberikan kebahagiaan, kedamaian, dan kesuksesan dunia – akhirat kepada Anda sekeluarga

4. Selamat Idul Fitri! Semoga berkah Allah mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selamanya.

5. Idul fitri adalah hari untuk bergembira dan bersyukur. Di hari yang penuh berkah dan kedamaian ini, mari rayakan Idul Fitri bersama keluarga.

6. Semoga Anda sekeluarga diberikan harapan terbaik di Idul Fitri ini dan semoga Allah memberikan rahmat dan ridaNya setiap waktu

7. Terangi dunia Anda dengan Idul Fitri yang dipenuhi dengan keimanan dan kegembiraan. Selamat Idul Fitri!

8. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah memberikan kesehatan dan merahmati Anda dengan kebahagiaan tanpa batas.

9. Semoga Idul Fitri ini membawa kegembiraan dan menciptakan semua peluang sukses untukmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

10.  Semoga Idul Fitri ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita dapat berjalan di jalan yang dirahmati Allah. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

11.  Semoga rahmat Allah diberikan ke setiap aspek kehidupan kita dan menjadikannya berkah. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

12.  Semoga Allah memberi Anda kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yang berbahagia ini. Selamat Idul Fitri!

13.  Semoga kita semua terus bertambah keimanan dan ketakwaannya, serta lebih baik setiap harinya! Semoga Idul Fitri ini membawa kebahagiaan di hati dan keluarga Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

14.  Saya berdoa kepada Allah untuk memberikan berkah, sukacita, kesuksesan, dan kebahagiaan kepada kita semua. Teruslah berkembang. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

15.  Jadikan Idul Fitri ini kesempatan untuk berbagi cinta dan perhatian kepada orang-orang sekitar. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

16.  Semoga di hari yang istimewa ini, kita semua diberi kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran. Semoga Allah membanjiri hidup Anda dengan kebahagiaan lahir batin. Selamat Idul Fitri!

17.  Selamat Idul Fitri untuk semua anggota keluarga! Semoga Anda sekeluarga bahagia dan sehat di hari raya ini.

18.  Selamat Hari Raya Idul Fitri! Jadikan momen Idul Fitri momen paling bahagia sepanjang tahun.

19.  Semoga berkah Allah selalu menyertai Anda dan keluarga selamanya. Selamat Idul Fitri!

20.  Di hari yang baik ini semoga Anda beserta keluarga senantiasa harmonis, bahagia, sehat, dan sejahtera. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan semua orang di rumah!

21.  Selamat Idul Fitri! Idul Fitri tidak lengkap tanpa kalian semua.

22.  Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran di dunia dan akhirat untukmu. Selamat Idul Fitri!

23.  Semoga Idul Fitri ini membawa kegembiraan tanpa batas dan membuka pintu kesempatan untuk kebaikan Anda dan keluarga. Semoga hari suci ini membawa rahmat Allah. Selamat Idul Fitri.

24.  Semoga Idul Fitri ini memberi Anda kesehatan dan kebahagiaan yang berkah di sepanjang tahun. selamat Idul Fitri!

25.  Semoga Allah menghujani Anda dengan keberkahan, rahmat, dan kebaikan di hari Idul Fitri ini

26.  Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu. Semoga Allah merahmati kita untuk menghabiskan setiap Idul Fitri bersama, Aamiin.

27.  Selamat Hari Raya Idul Fitri, mari gunakan kesempatan ini untuk mencari rahmat Allah dan menebus kesalahan.

28.  Semoga di Idul Fitri ini, hanya ada kegembiraan, ketakwaan, dan kebaikan yang mengelilingi. Selamat Idul Fitri!

29.  Selamat Idul Fitri! Semoga dengan berpuasa di bulan Ramadhan akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua.

30.  Selamat Idul Fitri untukmu! Semoga Allah memberikan rahmat kepada Anda sekeluarga dengan ketakwaan dan kebaikan tanpa akhir!

Rekomendasi Hampers Lebaran SOUVIA

Setelah mendapatkan ucapan selamat hari raya idul fitri yang tepat, saatnya mencari hampers lebaran SOUVIA yang bisa diberikan kepada kerabat, mitra usaha, dan karyawan.

1. Drinkwares

tumbler minum stainless bisa dibranding logo dan jadi pilihan hantaran idul fitri
Tambahkan kartu ucapan selamat hari raya idul fitri pada tumbler yang diberikan

Drinkwares atau tumbler atau perlengkapan minum bisa menjadi pilihan hampers yang tepat untuk diberikan kepada orang sekitar.

Fungsi tumbler sebagai alat minum praktis yang bisa dibawa bepergian menjadi nilai tambah bagi penerima. Penerima akan menggunakannya untuk aktivitas sehari – hari karena praktis, ramah lingkungan, dan bersih.

Bagaimana memilih tumbler yang tepat?

Pilih tumbler yang desain dan fungsinya disukai oleh penerima. Jika calon penerima hampers lebaran suka minuman hangat, berikan tumbler yang bisa menahan panas dengan baik seperti tumbler minum Livina yang berukuran pas dan memiliki tampilan premium.

Tak lupa kartu ucapan lebaran idul fitri disisipkan untuk mengucapakan harapan terbaik bagi penerima.

2. Pouch organizer

Pouch cable organizer untuk souvenir kantor
Pouch organizer yang dikirimkan bersama kartu ucapan lebaran idul fitri meningkatkan citra positif pengirimnya

Saat di perjalanan mudik atau sedang bepergian, perlengkapan dan aksesoris gawai kadang tercampur dengan barang lain yang pada akhirnya sulit ditemukan.

Produk pouch organizer SOUVIA akan membantu penerima untuk mengatur alat – alat lebih kecil agar rapih, tidak tercampur, dan mudah ditemukan. Pouch ini memiliki lima kompartemen gawai dan kabel dan empat slot untuk menyimpan kabel.

Pouch organizer yang dikirim dengan kartu ucapan lebaran idul fitri akan menambah kesan positif penerima terhadap perusahaan atau kelembagaan yang memberikan.Tambahkan logo atau brand untuk menguatkan branding perusahaan.

3. Tote bag

tote bag lipat cocok menemani bingkisan ucapan lebaran idul fitri
Tote bag dengan ucapan lebaran idul fitri akan menambah kesan personal

Tas tote bag senantiasa dibutuhkan saat keluar rumah.

Selain praktis, tote bag juga ramah lingkungan. Tas jinjing ini berfungsi untuk membawa perlengkapan saat kuliah, pergi ke kantor, maupun bepergian.

SOUVIA menyiapkan tote bag dengan desain kekinian seperti tote bag Matisse yang bisa digunakan sebagai tote bag dan juga tas backpack. Tote bag ini akan sangat berguna saat mudik maupun bepergian.

Tulis ucapan lebaran idul fitri agar lebih personal.

Kesimpulan

Ucapan selamat hari raya idul fitri yang diberikan menggambarkan pengharapan terbaik bagi penerima.

Semarakan hari raya dengan hampers lebaran yang telah disisipkan kartu ucapan lebaran idul fitri untuk kesan lebih personal.

Jika tak punya banyak waktu untuk persiapkan hampers lebaran 2023, SOUVIA menyediakan souvenir ready stock yang siap diproduksi dalam waktu singkat.

Cukup dua hingga tiga hari kerja, hampers lebaran dan kartu ucapan lebaran idul fitri siap dikirim ke alamat tujuan.

Yuk, segera hubungi sales eksekutif SOUVIA untuk mendapatkan promo terbaik dari kami!

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA