Dalam satu bulan ke depan, umat muslim akan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Ucapan maaf menjelang Ramadhan akan menambah kekhusyukan beribadah. Bingkisan SOUVIA apa yang tepat untuk melengkapi ucapan maaf? Simak yuk!

BACA JUGA: Employee of the month: arti, kriteria, dan manfaatnya

Mengapa Harus Ada Ucapan Maaf Menjelang Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Di bulan ini, kesabaran manusia diuji untuk mendapatkan berkahnya.

Salah satu amalan yang disarankan adalah mengucapkan maaf menjelang Ramadhan. Bukan saja disukai oleh Sang Pencipta, amalan ini juga memiliki manfaat bagi yang melakukannya, seperti:

1. Mempererat silahturahim dan persaudaraan

Tanpa disadari kekhilafan dan ucapan yang tak berkenan terucap. Ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan disimpan di dalam hati.

Ucapan maaf menjelang Ramadhan diharapkan mampu mempererat silahturahim dan persaudaraan yang renggang, termasuk kepada karyawan dan mitra usaha.

Berikan bingkisan yang bermanfaat untuk mendukung kebutuhan pekerjaan seperti pouch laptop SOUVIA. Pouch ini dirancang untuk melindungi laptop dari guncangan dan percikan air. Pouch laptop ini juga dapat digunakan sebagai mouse pad saat bekerja di luar kantor.

2. Membersihkan hati

Ucapan maaf menjelang ramadhan lumrah dilakukan sebagai tradisi
Ucapan maaf menjelang Ramadhan akan mempererat silahturahim

Perasaan marah dan sifat negatif harus dibersihkan sebelum memasuki bulan Ramadhan. Oleh karenanya mengucap maaf menjelang Ramadan diperlukan agar seseorang memaafkan dan dimaafkan dari segala perbuatan dan perkataan yang kurang berkenan.

Memaafkan dan permintaan maaf dipercaya mampu menghilangkan hal – hal yang tidak menyenangkan dalam hati seseorang seperti marah, rasa bersalah, depresi.

Dengan permintaan maaf diharapkan perbaikan diri dan hubungan dengan sesama manusia lebih baik.

3. Puasa lebih afdol

Salah satu manfaat mengucapkan maaf menjelang Ramadhan adalah memperbaiki hubungan yang meregang dengan saudara dan kerabat.

Hubungan yang sudah membaik ini akan menjadikan puasa yang dijalani menjadi lebih afdol karena hati lebih tenang.

4. Ibadah lebih khusyuk

hampers lebaran berisi sajadah beraksen tenun NTT bisa jadi bingkisan ucapan maaf menjelang ramadhan
Ibadah memakai paket Adonara lebih khusyuk dengan bingkisan ucapan maaf menjelang Ramadhan dari SOUVIA

Dengan hati yang tenang, ibadah puasa dan wajib lainnya akan lebih khusyuk karena berusaha memperbaiki hubungan dengan Sang Pencipta.

Perusahaan bisa memberikan souvenir kantor yang dapat meningkatkan kekhusyukan ibadah karyawan, mitra usaha, dan pelanggan setia seperti paket adonara. Paket ini terdiri dari sajadah, tasbih, dan pouch yang bisa dibawa bepergian.

Rekomendasi Bingkisan Pelengkap Ucapan Maaf Menjelang Ramadhan

Uacapan maaf menjelang Ramadhan akan semakin manis dengan bingkisan Ramadhan yang telah dipersiapkan jauh – jauh hari.

Penerima akan merasa senang, dihargai dan juga teringat akan bingkisan yang diberikan. Berikut ini, souvia akan memberikan rekomendasi bingkisan pelengkap ucapan maaf menjelang Ramadhan:

1. Tumbler

productivity kit berupa tumbler.
Tumbler tahan panas, pilihan tepat bingkisan ucapan maaf menjelang Ramadhan

Kesibukan bekerja terkadang membuat lupa melaksanakan berbuka puasa. Berikan tumbler SOUVIA agar penerima bisa membawa minum menjelang berbuka puasa.

Menggunakan tumbler akan lebih bersih, sehat, dan personal. Minuman menjelang puasa bisa disiapkan sendiri dari rumah. Selain itu, branding tetap bisa dilakukan dengan menambah desain khas Ramadhan, menarik bukan?

Harga tumbler tahan panas dimulai dari harga Rp 81.000

2. Tas travel kanvas

Tas travel kanvas dapat dipesan jauh-jauh hari untuk mendukung aktivitas mudik
Persiapkan mudik dengan bingkisan ucapan maaf menjelang Ramadhan berupa tas travel kanvas

Momen Ramadhan yang diikuti dengan hari raya lebaran merupakan waktu yang tepat berkumpul bersama keluarga.

Nah, agar mudik karyawan dan konsumen lebih tenang. Berikan tas travel kanvas SOUVIA sebagai bingkisan permohonan maaf menjelang Ramadhan.

Tas ini berukuran cukup besar, bisa menampung banyak barang. Tas ini juga dapat menjadi media branding yang efektif karena dapat menampilkan logo atau brand perusahaan. Brand akan semakin dikenal oleh khalayak saat digunakan oleh penerima. Travel kanvas dihargai Rp 210.000

3. Tas backpack bull

Tas punggung kulit sintetis Bull jadi pelengkap untuk bergaya
Tas backpack bull, bingkisan ucapan maaf menjelang Ramadhan yang pasti disukai

Produk tas backpack selalu jadi pilihan utama saat mudik. Ukurannya yang besar dan fungsional cocok digunakan saat perjalanan padat.

Salah satu tas backpack yang bisa digunakan sebagai bingkisan menjelang Ramadhan adalah tas backpack Bull.

Tas ini berukuran besar dan memiliki kompartemen utama yang muat laptop 14 inch. Terdapat kompartemen tambahan bereseleting di bagian belakang untuk menyimpan barang – barang penting. Ada empat kompartemen tambahan di bagian depan dan samping tas untuk menyimpan barang – barang berukuran kecil, payung, dan tumbler. Tas ini dibanderol dengan harga Rp 231.000.

4. Starter pack new normal kit

Starter pack new normal untuk proteksi saat menjelang hari raya
Lindungi keluarga terdekat dengan bingkisan ucapan maaf menjelang Ramadhan berupa starter pack new normal dari SOUVIA

Perlindungan kesehatan dibutuhkan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan maksimal. Ucapan maaf menjelang Ramadhan yang disertai dengan bingkisan kesehatan seperti starter pack new normal SOUVIA akan membantu perusahaan menjaga kesehatan konsumen, mitra usaha, dan pelanggan setia.

Starter pack ini terdiri dari pouch 3 in 1 untuk menyimpan sanitizer, tisu kering dan basah, pouch selenia, dan masker kain. Tambahkan multivitamin untuk menambah stamina penerima saat berpuasa. Starter pack ini dibanderol Rp 231.000

5. Productivity kit

Tak sedikit pekerja yang memilih wrok from home (wfh) saat berpuasa. Untuk karyawan yang wfh, perusahaan dapat mempersiapkan bingkisan Ramadhan yang bertujuan meningkatkan produktifitas seperti organizer meja.

Organidesk dilengkapi tujuh slot kompartemen yang membantu mengatur meja kerja agar tidak ada barang – barang yang berantakan. Organidesk dibanderol dengan harga Rp 75.000

6. Makanan

Tas goodiebag parcel lebaran berisi makanan untuk mengucapkan maaf menjelang ramadhan
Muat banyak, gunakan goodie bag Raya untuk bingkisan ucapan maaf menjelang Ramadhan

Yang satu ini bingkisan yang paling disenangi anggota keluarga penerima karena bisa dinikmati bersama. Buat bingkisan makanan lebih eksklusif dengan tote bag Raya yang bisa menampung banyak makanan.

Tote bag ini terbuat dari kombinasi bahan longchamp, D600, mika, jaring, dan kulit sintetis. Adanya bahan mika membuat tote bag ini bisa menampilkan isi di dalamnya. Sehingga menarik perhatian khalayak dan penerima.

Tote bag bisa digunakan kembali dan tahan lama. Branding tetap bisa dilakukan dengan aplikasi emboss. Tote bag raya dibanderol dengan harga Rp 97.000

Kesimpulan

tas multifungsi untuk dibawa saat mengucapkan selamat ramadhan
Walaupun singkat, souvenir ready stock bisa di-branding ucapan maaf menjelang Ramadhan

Ucapan maaf menjelang Ramadan bukan hanya sekedar tradisi, namun juga bentuk keikhlasan melupakan perbuatan dan perkataan yang kurang berkenan di hati.

Akan semakin menyenangkan jika ucapan maaf disertai dengan bingkisan Ramadhan yang bermanfaat dan disukai penerima.

Untuk itu, souvia memudahkan konsumen mempersiapkan bingkisan menjelang Ramadhan yang bisa dibuat cepat di laman ready stock SOUVIA. Beragam souvenir best seller ditawarkan dan bisa dijadikan souvenir kantor saat Ramadhan.

Souvenir pilihan seperti tas backpack multifungsi, tas selempang Axcom berdesain postman bag, pouch batik Kantik, dan tumbler straight SOUVIA tersedia di sini.

Walaupun dibuat hanya dalam dua hingga tiga hari kerja, branding tetap bisa dilakukan sesuai tema dan kebutuhan acara.

Yuk, segera persiapkan bingkisan ucapan maaf menjelang Ramadhan di souvia dan nikmati promo menarik lainnya! hubungi sales eksekutif SOUVIA sekarang!

CEK INSPIRASI LAINNYA

SOUVIA