Akhir tahun merupakan salah satu momen terbaik mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim, konsumen loyal, maupun mitra kerja. Lantas, apa saja ide hampers perusahaan yang terjangkau dan cocok diberikan? Simak yuk!

BACA JUGA: Intip 6 hampers natal best seller pilihan SOUVIA yuk!

Manfaat Memberikan Hampers Perusahaan

Perusahaan dan kelembagaan membutuhkan orang – orang untuk berkembang dan mempertahankan eksistensinya. Sebagai ucapan terima kasih atas usaha mereka, perusahaan dan kelembagaan sebaiknya memberikan hampers ucapan kepada mereka.

Hampers merupakan bingkisan yang dbuat secara istimewa dan personal untuk orang – orang terbaik.

Memberikan hampers perusahaan kepada para mitra, karyawan, dan konsumen merupakan langkah awal untuk meningkatkan kualitas hubungan dan menambah kesan positif perusahaan.

Hampers perusahaan juga diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang telah memberikan waktu dan tenaganya untuk mengembangkan perusahaan selama setahun. Oleh karenanya bingkisan ini tepat diberikan saat akhir tahun.

Selain itu, hampers dapat dijadikan sebagai media branding dan promosi perusahaan. Bahkan beberapa jenis souvenir seperti tumbler termos air panas dan goodie bag SOUVIA dapat digunakan sebagai merchandise kampanye karena dapat menampilkan logo kelembagaan.

Saat penerima menggunakan merchandise yang diberikan, akan banyak khalayak yang melihat dan mengingat logo yang ada di permukaan merchandise.

Rekomendasi Hampers Perusahaan di Akhir Tahun

Hampers perusahaan berupa tas dan pouch untuk souvenir BAPPENAS
Berbagai souvenir ditawarkan untuk menjadi hampers perusahaan di akhir tahun

Banyak barang yang dapat diberikan sebagai hampers perusahaan di akhir tahun seperti tas, pouch, dan payung SOUVIA.

Untuk membantu Anda memilih souvenir perusahaan yang eksklusif dan terjangkau, berikut souvenir pilihan SOUVIA yang dapat digunakan untuk bingkisan perusahaan di akhir tahun

1. Paket kalender

Paket kalender berisi berbagai macam souvenir kantor
Paket kalender merupakah salah satu hampers perusahaan terbaik di akhir tahun

Akhir tahun belum lengkap jika tidak ada kalender di hampers perusahaan. Souvenir ini senantiasa dinanti oleh hampir semua orang.

Tak bisa disangkal, fungsi kalender sebagai sumber informasi penanggalan menjadi faktor utama kalender menjadi souvenir favorit. Kalender lengkap dengan tanggal merah beserta informasinya akan menjadi andalan dalam membuat jadwal acara.

SOUVIA menawarkan sepuluh pilihan kalender 2023 yang terdiri dari kalender meja dan dinding.

Agar souvenir kalender lebih bermakna dan eksklusif, SOUVIA menyediakan paket kalender yang dapat di-bundling dengan beberapa souvenir populer lainnya.

Paket kalender SOUVIA terdiri dari lima pilihan dengan harga Rp 66.300 hingga Rp 172.500. Harga tersebut sudah termasuk dengan biaya desain dan branding.

Paket ini cocok diberikan menjelang akhir tahun, karena penerima dapat memanfaatkan paket kalender yang diberikan saat tahun baru. Selain kalender, paket ini terdiri dari buku agenda, pulpen, tumbler, dan nametag.

2. Paket basic

Paket souvenir berisi goodie bag, mug, pulpen, dan notebook bisa dijadikan hampers perusahaan
Berikan paket basih sebagai hampers perusahaan untuk meningkatkan produktivitas karyawan

Masih bingung dengan souvenir yang akan diberikan sebagai hampers perusahaan? Silahkan cek paket basic SOUVIA.

Tersedia beragam pilihan paket souvenir dengan harga terjangkau. Paket basic terdiri dari lima pilihan yang dipatok dengan harga Rp 12.400 untuk paket basic D hingga Rp 223.000 untuk paket basic G .

Selain digunakan sebagai souvenir perusahaan, paket basic dapat digunakan sebagai seminar kit untuk acara seminar dan workshop.

Isi paket basic merupakan souvenir yang bermanfaat dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari – hari seperti notes, goodie bag, pulpen, tumbler, buku agenda, dan nametag. Untuk mempermudah, konsumen dapat memilih jenis souvenir sesuai kebutuhan dan tema acara.

3. Paket etnik

Paket etnik berisi name tag motif batik, pouch batik, dan agenda aksen batik
Tak bisa dilewatkan, paket etnik untuk hampers perusahaan khas Indonesia

Ingin memberikan hampers perusahaan yang berbeda? Paket etnik dari SOUVIA menawarkan hamper perusahaan berupa beberapa paket souvenir yang dikombinasikan dengan kain batik.

Batik selalu diminati, keindahan motifnya senantiasa membius orang yang melihatnya. SOUVIA memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memberikan bingkisan khas Indonesia.

Paket etnik SOUVIA terdiri dari empat pilihan dengan harga Rp 69.000 hingga Rp 242.000.

Paket ini terdiri dari pouch, buku agenda, nametag, dan usb. Semua souvenir yang termasuk di dalam paket etnik menggunakan batik sebagai kombinasinya.

4. Tas backpack

Tas punggung backpack kulit sintetis menjadi pilihan untuk dibagikan sebagai hampers perusahaan
Kombinasi tas backpack dengan souvenir lain menciptakan hampers perusahaan eksklusif

Memberikan hampers perusahaan berupa tas backpack atau punggung akan menjadi souvenir favorit bagi penerima.

Tas punggung digunakan saat ke kantor, kuliah, maupun bepergian. Jika ingin memberikan tas backpack, sebaiknya lakukan riset kecil – kecilan untuk mengetahui desan tas yang disukai penerima.

SOUVIA menawarkan tas punggung dengan beragam desain dan bahan baku. Beberapa tas merupakan souvenir best seller yang selalu menjadi langganan perusahaan seperti, tas backpack Bull yang terbuat dari kulit sintetis dengan desain trendi, tas backpack Cordilo yang terbuat dari dinir 600 berkapasitas besar, dan tas multifungsi Mileni yang dapat digunakan sebagai backpack dan tote bag.

5. Tas laptop

Sarung laptop multifungsi yang dapat dipakai sebagai tatakan mouse
Pouch laptop thine akan menjadi hampers perusahaan favorit semua orang

Laptop sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia kerja bahkan pendidikan. Produk elektronik ini tak pernah absen saat penggunanya bekerja di luar kantor. Sayangnya, laptop seringkali tidak diperhatikan tampilan dan keamanannya.

Untuk melindungi laptop dari guncangan, debu, dan air berikan tas laptop atau pouch laptop thine.

Tas laptop SOUVIA terdiri dari empat pilihan tas yang mampu melindungi laptop saat bepergian. Salah satu di antaranya adalah pouch laptop thine.

Pouch laptop Thine merupakan pouch khusus laptop berukuran 27 x 35,5 cm. Pouch ini terbuat dari kulit sintetis berwarna coklat mudah yang sangat lembut.

Selain dapat digunakan sebagai pouch laptop, thine dapat digunakan sebagai alas laptop dan mouse saat bekerja di luar kantor. Sangat bermanfaat bukan?

Ingin menggunakan Thine sebagai hampers perusahaan namun khawatir produksi lama? Tak perlu khawatir, thine termasuk ke dalam souvenir ready stock yang dapat dibuat dalam dua hingga tiga hari kerja.

Pouch laptop thine dibanderol dengan harga Rp 137.000 dan menggunakan aplikasi emboss untuk kebutuhan branding.

Kesimpulan

Tak perlu mahal dan memakan waktu lama untuk membuat hampers perusahaan yang berguna bagi penerimanya.

Pilihan souvenir SOUVIA merupakan souvenir yang disukai dan sering dijadikan sebagai corporate gift perusahaan maupun kelembagaan. Saatnya, memberikan bingkisan terbaik di akhir tahun untuk orang – orang terbaik Anda.

Segera hubungi sales eksekutif SOUVIA untuk mendapatkan promo potongan harga hingga 25% untuk souvenir ready stock selama persediaan masih ada!

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA