Seminar merupakan acara yang diadakan untuk menyampaikan gagasan, ilmu pengetahuan, dan diskusi bersama ahli. Selain berbagi ilmu, seminar juga menjadi ajang branding dan promosi produk. Agar semakin banyak orang yang tertarik, paket seminar kit eksklusif Souvia harus dihadirkan agar semakin banyak orang yang mengenal produk perusahaan.

Seminar kit dibagikan untuk membantu para peserta fokus mengikuti acara dan tidak mengganggu peserta lainnya. Oleh karena itu, biasanya seminar kit terdiri dari goodie bag, pulpen, dan notes.

Saat panitia menyelenggarakan event besar dengan sponsor yang banyak. Panitia ingin memberikan ucapan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah membantu kelancaran acara baik peserta maupun sponsor.

Baca juga: 6 produk souvenir konferensi G20 khas Indonesia

Pilihan Paket Seminar Kit Eksklusif Terbaik

Seminar kit eksklusif Souvia hadir untuk membantu Anda menyiapkan souvenir eksklusif perusahaan.

Souvenir eksklusif ini terdiri dari beragam produk premium yang berkualitas dan terbuat dari bahan baku terbaik. Isi dari paket seminar kit eksklusif beragam, mulai dari buku agenda, pointer, tumbler, mug, tas, pulpen, kalender, hingga masker.

Untuk lebih jelasnya, simak yuk lima paket seminar kit eksklusif dari Souvia yang akan menjadi favorit semua orang!

1. Paket Luxury

Paket luxury untuk souvenir perusahaan
Tampilan paket luxury D sebagai souvenir kantor premium

Sesuai dengan namanya paket luxury, paket ini dirancang untuk menggambarkan eksklusifitas, kemewahan, dan kesederhanaan dalam satu paket.

Paket ini terdiri dari souvenir yang terbuat dari bahan terbaik seperti kulit asli dan sintetis, denim, dinir 600, dan kanvas pilihan.

Salah satu souvenir yang bisa dijadikan sebagai paket seminar kit eksklusif ini merupakan gabungan dari tas, card holder, key chain, pointer, usb, power bank, pulpen, atau buku agenda.

Isi dari paket seminarkit luxury Souvia bisa custom sesuai dengan tema, kebutuhan, dan budget perusahaan.

Paket luxury memiliki delapan pilihan paket. Mulai dari paket souvenir kantor luxury D yang berisi tas slempang kanvas, buku agenda molskin, dan pulpen besi neil. Harga paket ini dibanderol Rp 224.000 

Paket seminar kit tereksklusif yang dimiliki souvia adalah paket luxury F. Terdiri dari tas slempang excel yang terbuat dari kulit asli dengan tampilan sederhana dan menawan. Ditambah pulpen pointer dan buku agenda molskin semakin melengkapi paket ini. Harga yang dipatok untuk paket seminar kit eksklusif ini adalah Rp 1.151.000

Masih ada enam jenis paket luxury lainnya yang bisa dipilih. Setiap paket terdiri dari tas backpack, pouch, atau waist bag. Kisaran untuk harga paket ini antara Rp 271.000 Rp 580.000

2. Giftset

Paket seminar kit eksklusif dalam bentuk giftset
Giftset custom dapat diisi dengan produk pilihan Anda

Jika mencari souvenir eksklusif maka bisa mempertimbangkan gift set. Gift set ini terdiri dari souvenir pilihan seperti,  pouch, card holder, key chain, pointer, pulpen, usb, dan name tag.

Gift set dibalut dengan gift box premium yang bisa di­-branding dengan beragam aplikasi sehingga tampilan lebih elegan. Giftset Souvia tersedia dalam tiga pilihan dengan harga berkisar antara Rp 168.000 Rp 363.000

3. Paket Etnik

Paket etnik berisi name tag motif batik, pouch batik, dan agenda aksen batik
Paket etnik ala Souvia mencerminkan Indonesia

Negara kita memiliki warisan budaya yang melimpah. Salah satunya adalah batik. Batik sudah dikenal di penjuru dunia. Motifnya yang khas dan memiliki cerita menjadi daya tarik semua orang.

Souvia memberikan Anda kemudahan untuk mengabadikan batik ke dalam bentuk paket seminar kit eksklusif. Di sini tersedia empat paket etnik sebagai souvenir unik Souvia yang bisa dipilih.

Ada paket etnik B yang terdiri dari pouch kanvas batik, notes, dan pulpen seharga Rp 69.000. Selain itu, tersedia paket etnik A dan D yang terdiri dari pouch, name tag, dan buku agenda kulit kombinasi batik.

Harga yang ditawarkan untuk paket etnik ini adalah Rp 141.000 hingga Rp 242.000

4. Paket Kalender

Isi paket kalender ekonomis untuk souvenir akhir tahun
Set kalender meja ekonomis berisi item penunjang produktivitas

Paket kalender cocok digunakan sebagai paket seminar kit eksklusif menjelang akhir tahun. Kalender sebagai barang pokok yang selalu ada di rumah menjadi souvenir andalan di penghujung tahun.

Souvia memberikan lima pilihan paket kalender untuk Anda. Tersedia paket kalender meja ekonomis, hemat, standar, premium, dan eksklusif. Harga yang ditawarkan antara Rp 66.300 hingga Rp172.500

Paket kalender terdiri dari kalender, pulpen, notes, buku agenda, pointer, dan goodie bag. Paket kalender dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan kelembagaan untuk memberikan paket seminar kit eksklusif kepada peserta seminar berupa souvenir kalender.

5. New Normal Kit

starter pack new normal kit untuk proteksi saat keluar rumah
Starter pack new normal kit untuk proteksi saat keluar rumah

Kita wajib bersyukur kondisi pandemi di Indonesia semakin membaik. Namun, masyarakat tetap harus waspada agar virus corona tidak bermutasi dan berkembang lebih banyak.

Sebagai perusahaan atau kelembagaan yang turut serta menjaga kesehatan masyarakat, memberikan paket seminar kit eksklusif kepada peserta seminar akan mendapat apresiasi positif dari semua orang.

Souvia memberikan kemudahan bagi Anda untuk ikut program pemerintah mengurangi perkembangan Covid-19 di Indonesia. Caranya dengan membagikan new normal kit kepada peserta seminar.

New normal kit Souvia terdiri dari pouch, masker, sendok – garpu, sanitizer, face shield, dan tote bag. Paket new normal tersedia dalam dua paket dengan harga Rp 229.000 dan Rp 213.000

Kini tak perlu bingung untuk menyiapkan paket seminar kit eksklusif saat akan melaksanakan seminar. Dapatkan free branding dan kemudahan lainnya hanya di souvia. Hubungi tim Souvia untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Cek inspirasi lainnya:

SOUVIA