Dalam hari penuh suka cita nikmati kebersamaan dengan menghadirkan hadiah terbaik bagi orang sekitar. Apa saja pilihan hampers natal best seller dari Souvia, simak yuk!

BACA JUGA: Lebih cepat dan mudah dengan merchandise ready stock Souvia

Manfaat Memberikan Hampers Natal

Hampers natal memang selalu ditunggu. Salah satu bentuk ucapan kebahagiaan, penghargaan, dan permintaan maaf diwujudkan ke dalam hadiah natal sekaligus akhir tahun.

Sama halnya dengan memberikan souvenir, memberikan hampers natal kepada orang – orang terdekat akan semakin meningkatkan kualitas hubungan.

Selain menjaga hubungan baik dengan karyawan, konsumen, dan mitra usaha, manfaat memberikan hampers natal lainnya adalah meningkatkan citra positif perusahaan, meningkatkan loyalitas, dan sebagai bentuk media promosi dan branding.

Karena manfaatnya yang cukup besar bagi perusahaan dan kelembagaan, tak jarang perusahaan atau kelembagaan memanfaatkan momen hari natal untuk memberikan hampers natal kepada karyawan hingga mitra usaha.

Untuk mempercantik tampilan bingkisan natal yang diberikan, gunakan premium box dan greeting card Souvia. Tuliskan ucapan terbaik di momen natal kepada orang – orang yang dihargai.

6 Pilihan Produk Hampers Natal Best Seller Souvia

Agar hampers natal dinanti dan digunakan dengan baik oleh penerima, bentuk hadiah ini harus dipersiapkan jauh – jauh hari.

Namun, jika tidak memiliki banyak waktu dan kesulitan menemukan hadiah natal. Berikut beberapa souvenir best seller Souvia yang bisa dipilih untuk menjadi bingkisan natal sekaligus tahun baru bagi orang – orang terkasih. Apa saja?

1. Pouch Toiza

pouch bag kulit sintetis cocok dijadikan salah satu hampers natal
Jadikan pouch Toiza hampers natal mungil perusahaan

Saat bepergian atau berangkat kerja tak sedikit barang – barang berukuran kecil harus dibawa. Untuk menyiasatinya, orang menggunakan pouch agar barang – barang tersebut tak tercampur dengan barang lainnya.

Lengkapi hampers natal perusahaan dengan memberikan pouch serba guna. Pouch dapat digunakan oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita.

Salah satu pouch souvia yang menjadi pilihan banyak konsumen adalah pouch bag Toiza. Pouch ini terbuat dari kulit sintetis cleo atau cesar dengan tutup segitiga bermagnet. Tas pouch Toiza dilengkapi dengan handle yang berada di samping dan belakang pouch. Handle yang berada di samping berbetuk tali dan bisa bisa dilepas – pasang sesuai kebutuhan pengguna.

Pouch ini terdiri dari satu kompartemen utama yang memiliki tiga kantung, satu di antaranya bereseleting.

Toiza berdesain sederhana dan fungsional. Tak hanya untuk menyimpan barang berukuran kecil, Toiza dapat digunakan sebagai pelengkap penampilan saat jalan santai atau pertemuan urusan pekerjaan.

Toiza dibanderol dengan harga Rp 158.000, sudah termasuk biaya branding.

2. Sholderbag Alta

Tas selempang Alta adalah tas dengan aksen kulit sintetis
Sholder bag Alta, hampers natal berkualitas dan trendi

Setelah pouch, souvenir best seller Souvia selanjutnya adalah tas selempang atau sholderbag Alta. Sholderbag ini terbuat dari bahan kanvas polyester dengan kombinasi kulit sintetis.

Berkualitas baik dengan desain yang klasik, membuat tas selempang Alta semakin diincar untuk kebutuhan hampers natal perusahaan.

Berukuran 35 x 6 x 27 cm membuat Alta dapat menampung laptop berukuran 14 inch. Selain kompartemen utama, tas ini dilengkapi dengan kantung di bagian dalam dan depan tas. Pengguna juga dapat menyimpan pulpen karena tas dilengkapi dengan slot untuk pulpen.

Kantung bagian depan dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan lebih kecil yang digunakan untuk rapat. Tak perlu khawatir isi kantung terlihat karena alta menggunakan magnetic snap di bagian penutup.

Sholderbag Alta dibanderol dengan harga Rp 210.000, sudah termasuk biaya branding. Tas ini berwarna navy dan berdesain santai.

Berikan Alta kepada karyawan perusahaan sebagai hampers natal sekaligus souvenir akhir tahun perusahaan. Pasti akan menjadi salah satu tas favorit mereka.

3. Sholderbag Axcom

Tas selempang Axcom merupakan merchandise ready stock best seller Souvia
Sholderbag Axcom, hampers natal berbahan kulit dengan harga terjangkau

Ingin memberikan sesuatu yang eksklusif dan terjangkau? Sholderbag Axcom bisa menjadi pilihan hampers natal unik dari Souvia.

Axcom terbuat dari dua kombinasi kulit sintetis. Berukuran 37 x7 x 28 cm, tas selempang ini dapat menyimpan laptop ukuran 14 inch dan perlengkapan lainnya.

Sholderbag Axcom terdiri dari satu kompartemen utama bereseleting dengan dua kompartemen tambahan di bagian depan. Walaupun kompartemen ini tidak memiliki penutup sendiri, namun Axcom dilengkapi dengan penutup magnetic snap yang dapat melindungi kompartemen tambahan.

Tak hanya berfungsi untuk membawa gawai dan kebutuhan lainnya, tas Axcom cocok digunakan saat santai. Desain Axcom merupakan desain postman bag yang klasik dan trendi, serta dapat digunakan semua kalangan.

Sholder Axcom merupakan souvenir best seller sekaligus ready stock artinya souvenir best seller ini dapat dibuat dalam waktu singkat.

Caranya? Konsumen hanya perlu kunjungi laman ready stock Souvia, lalu pilih Axcom sebagai souvenir akhir tahun perusahaan. Dalam kurun waktu dua hingga tiga hari kerja, Axcom siap diangkut ke tempat tujuan.

Dengan harga yang cukup terjangkau Rp 315.000, konsumen sudah mendapatkan hampers natal sekaligus media promosi terbaik.

4. Sholderbag Genim

Tas selempang bahan denim bisa jadi pilihan hampers natal
Siap – siap hampers natal perusahaan menjadi favorit karyawan

Selain sholderbag Axcom, ada sholderbag Genim yang dapat dipesan dadakan. Keduanya memiliki persamaan sebagai souvenir best seller dan ready stock, serta memiliki desain yang serupa.

Namun, sholderbag Genim terbuat dari bahan denim yang dikombinasikan dengan kulit sintetis. kompartemen berukuran cukup besar sehingga dapat menampung laptop ukuran 14 inch dan dilengkapi dengan dua kompartemen tambahan di bagian depan.

Karyawan muda akan senang menggunakannya, oleh karena itu jangan ragu menjadikan Genim sebagai hampers natal sekaligus reward di akhir tahun. Cukup membayar Rp 210.000, tas Genim sudah siap menjadi souvenir perusahaan eksklusif.

5. Paket Luxury E

paket luxury bisa jadi pilihan untuk hampers akhir tahun
Dengan paket luxury E saatnya memberikan hampers natal terbaik bagi orang tersayang

Dalam berbisnis terdapat orang – orang di belakang layar yang memiliki andil besar dalam perkembangan usaha. Untuk orang – orang yang sangat dihargai ini, hampers natal harus dipersiapkan istimewa.

Souvia memiliki paket luxury yang sering digunakan sebagai souvenir perusahaan eksklusif atau hampers hari raya. Salah satu yang paling diminati dan dipesan oleh banyak perusahaan adalah paket luxury E.

Paket ini terdiri dari tas backpack Cordilo, buku agenda molskin, dan pulpen pointer. Ketiganya merupakan souvenir berkualitas dan bermanfaat yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas kantor.

Dengan harga Rp 332.000, perusahaan sudah memiliki hampers natal sekaligus bingkisan akhir tahun eksklusif untuk memulai tahun baru.

6. Paket kalender

kalender souvia custom
Paket kalender tak perlu diragukan sebagai hampers natal dan akhir tahun yang selalu ditunggu

Nah, yang terakhir merupakan hampers natal yang cukup banyak ditunggu oleh semua orang. Hampers ini berisi souvenir yang wajib dimiliki oleh khalayak.

Paket kalender terdiri dari kalender meja Souvia, tumbler, buku agenda, pulpen, goodie bag, atau name tag. Souvenir yang melengkapi paket kalender bisa custom sesuai dengan kebutuhan dan tema acara.

Tak hanya digunakan sebagai bingkisan akhir tahun, paket kalender Souvia bisa dimanfaatkan untuk seminar kit awal tahun.

Souvenir yang tergabung di dalamnya memiliki kemampuan yang baik sebagai merchandise kampanye program atau produk terbaru perusahaan maupun kelembagaan. Tersedia ruang khusus di masing – masing souvenir untuk menampilkan logo atau brand perusahaan.

Paket kalender terdiri dari lima paket yang dibanderol dengan harga Rp 66.300 hingga Rp 172.500. Dengan paket ini, tak perlu lagi bingung atau mencari hampers natal istimewa karena sudah tersedia di Souvia.

Kesimpulan

Hampers natal yang dipersiapkan dengan baik akan terasa oleh penerimanya. Ketulusan, saling menghargai, dan kasih sayang akan dirasakan oleh orang sekitar.

Saatnya persiapkan bingkisan natal terbaik perusahaan di Souvia. Tidak perlu menunggu lama untuk mengantarkan souvenir akhir tahun kepada orang – orang sekitar karena souvia selalu siap membantu konsumen untuk memberikan souvenir bermanfaat bagi mereka.

Yuk, hubungi sales eksekutif Souvia sekarang!

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA