Dalam perusahaan atau kantor pasti punya sederet agenda dan kegiatan dalam satu tahun baik itu untuk keperluan eksternal maupun internal. Salah satu yang tidak lepas dari setiap acara atau kegiatan yang diadakan kantor adalah souvenir yang jadi salah satu signature atau ciri khas dari event itu sendiri.

Ada berbagai macam pilihan souvenir yang bisa Anda pilih dan bisa Anda sesuaikan dengan budget souvenir yang ada. Mulai dari kualitas yang paling standar, kualitas medium hingga kualitas premium bisa Anda pertimbangkan sesuai budget masing-masing. 

Berikut ini adalah berbagai macam tas kain souvenir dengan kualitas premium namun dengan harga yang ramah di kantong.

Baca juga: Inspirasi Gaya Pakai Souvenir Tote Bag Serut

1. Spunbond

Bahan Tas Kain Souvenir Spunbond

kain spunbond jauh lebih murah dan menjadi pilihan pertama untuk kampanye mengurangi sampah plastik

Spunbond adalah jenis kain paling murah untuk pembuatan tas kain souvenir dan sering digunakan untuk kebutuhan event maupun promosi. Promosi dilakukan dengan cara menambahkan logo dan nama perusahaan pada bagian luar tas spunbond.

Kain Spunbond dibuat dari serat panjang yang kemudian dikombinasikan dengan bahan kimia dan cat pelarut. Meskipun kekuatannya tidak sebaik totebag lain, harga kain spunbond jauh lebih murah dan menjadi pilihan pertama untuk kampanye mengurangi sampah plastik.

2. Blacu

Bahan Tas Kain Souvenir Blacu

kain blacu lebih kuat, fleksibel dan halus

Kain blacu adalah kain yang berasal dari kain mori hanya saja tidak mengalami proses pemutihan seperti kain kanvas. Penghilangan proses ini membuat kain blacu memiliki warna agak kekuningan (putih gading).

Dibandingkan kain spundbond, souvenir dari kain blacu lebih kuat, fleksibel dan halus. Harga yang dipatok juga masih affordable, terjangkau dan murah. Totebag dari kain blacu sering ditemui untuk dijadikan souvenir perusahaan, promosi, seminar, pernikahan.

3. Baby Canvas

Bahan Tas Kain Souvenir Baby Cotton

Meski terbilang lembut, kain ini mempunyai karakter yang kuat dan cukup tebal. 

Baby canvas merupakan jenis kain dari keluarga kanvas/canvas. Hampir semua setuju bahwa kelembutan yang ditawarkan oleh kain baby canvas. Meski terbilang lembut, kain ini mempunyai karakter yang kuat dan cukup tebal. 

Namun jika dibandingkan dengan jenis kain kanvas lainnya, baby kanvas mempunyai ketebalan yang cenderung lebih tipis.

4. Denim

Bahan Tas Kain Souvenir Denim

Kain denim merupakan jenis kain yang cukup kuat karena ditenun menggunakan katun twill weave secara diagonal

Bahan kain denim adalah jenis kain yang terbuat dari serat katun berwarna biru atau indigo. Kain denim merupakan jenis kain yang cukup kuat karena ditenun menggunakan katun twill weave secara diagonal. Bahan kain denim juga disebut sebagai kain jeans karena memang sering dijadikan bahan baku pembuatan jeans.

Produk-produk kalender bisa Anda temukan dan Anda pesan di souvia.co.id. Souvia.co.id menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Souvia.co.id menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di:

Baca juga: Mengenal Tas Kain Untuk Bingkisan Bahan Spunbond

Baca juga: Rekomendasi Produk Souvenir Eksklusif Perusahaan

SOUVIA