Souvenir tote bag serut semakin banyak digandrungi dan digunakan di berbagai kesempatan. Tas serut ini memang bukan barang baru. Bentuknya yang praktis membuatnya jadi pilihan banyak orang.

Tas serut ini sederhana karena tidak perlu penutup khusus seperti resleting, velcro tape, kancing, ataupun lainnya. Cukup dengan menarik tali ataupun kulit selempang tas bisa tertutup sempurna.

Tentu saja tas serut bisa dipakai untuk kegiatan apa saja. Dengan memperhatikan bahan dan desainnya, maka tas serut cocok di segala gaya. Contohnya saja, tas serut sering kita lihat untuk dibawa berolahraga, seminar, bahkan untuk kegiatan resmi seperti ke acara-acara pernikahan.

Souvia sendiri menerima pemesanan untuk tote bag serut yang murah meriah. Tas ini bisa diberikan sebagai souvenir di berbagai acara kantor, maupun bingkisan untuk mitra-mitra bisnis. 

Tote Bag Ransel Serut

tas ransel serut

Rp 38.500

Tote bag ransel ini berbahan blacu dengan finishing serut tali berukuran 30×40 cm dan bisa dibranding dengan metode sablon dan press sublim.

Kunjungi juga link ini untuk tipe-tipe totebag rekomendasi lain 

Nah tas di atas masih cocok untuk digunakan pada acara casual. Seperti membawa barang-barang kuliah, sekolah, olahraga, atau hangout dengan teman. Berikut ini kami berikan rekomendasi gaya menggunakan tas serut yang ternyata bisa keren juga lho!

Baca juga: Apa itu Goodie Bag Serut?

1. Casual

Gaya Pakai Souvenir Tote Bag Serut casual

Gaya casual saat memakai tote bag serut

Tas serut memang paling cocok dengan gaya casual. Anda bisa saja hanya menggunakan kaos dan celana jeans dengan tas serut sebagai storage membawa barang-barang yang diperlukan saat keluar rumah. Dompet, ponsel, dan masih ada ruangan yang cukup besar untuk Anda menyimpan jajanan! Tanpa perlu kantong plastik lagi untuk membawa barang, Anda sudah berkontribusi pada kelestarian Bumi lho. 

2. Semi-casual

Gaya Pakai Souvenir Tote Bag Serut semi-casual

Tote bag serut juga bisa dipakai untuk nyantai

Gaya semi-casual dengan tas serut ini bisa dipakai kuliah atau acara-acara kantor yang semi formal. Tas serut bisa memuat barang yang cukup banyak, jadi keperluan Anda aman di dalamnya. Pakai kemeja dan celana bahan atau jeans tetap cocok pakai tas serut ini. Gunakan yang berbahan kain kanvas agar lebih awet dan terlihat lebih kokoh. Jika perusahaan mau memberikan souvenir tas serut perhatikan bahan dan desainnya juga ya!

3. Sporty

Gaya Pakai Souvenir Tote Bag Serut sporty

Tote Bag Serut dipakai saat olahraga ternyata juga oke loh

Souvenir tas serut juga sangat cocok untuk olahraga. Sering kali tas ini dibawa untuk menyimpan sepatu, baju ganti, bersepeda, berenang, dan olahraga lainnya. Ini karena tas serut sangat praktis dan tidak akan mengganggu proses olahraga Anda kalau pun dibawa-bawa. Biasanya tas serut yang dipakai olah raga punya bahan tertentu yang waterproof.

4. Formal

Gaya Pakai Souvenir Tote Bag Serut formal

Tote Bag Serut formal bisa juga untuk kegiatan resmi dan formal

Souvenir tas serut formal ini haruslah berbahan premium. Bisa dengan bahan kait velvet, satin, dengan serut berbahan pita atau tali premium. Ukurannya pun bisa beragam namun lebih banyak yang berukuran kecil. Tas serut untuk acara formal biasanya tidak digunakan untuk menyimpan banyak barang, melainkan barang-barang kecil dan spesifik seperti jam tangan, bros, atau barang khusus lain. Tas serut premium ukuran besar juga digunakan sebagai pelindung tas mewah. Jadi tentu tidak salah menggunakan souvenir tas serut sebagai bagian dari kegiatan resmi dan formal.

Baca juga: 3 Tips Memilih Tote Bag Kanvas

Apakah rekomendasi di atas menginspirasi? Jika membutuhkan souvenir lainnya, SOUVIA memiliki beragam pilihan souvenir untuk berbagai keperluan. Jangan ragu untuk menghubungi sales kami di bawah ini, dijamin fast response!

SOUVIA