Souvenir kalender sangat cocok untuk diberikan kepada klien perusahaan menjelang tahun baru. Terdapat berbagai jenis pilihan kalender berdasarkan kualitas kertas serta teknik cetak yang digunakan. Jika saat ini Anda sedang mencari jasa pembuatan kalender meja maupun dinding, Anda datang ke tempat yang tepat!

Sebagai penyedia souvenir perusahaan, Souvia Bogor berusaha untuk dapat memenuhi setiap keperluan klien tidak terkecuali pada produk kalender Indonesia. Setiap menjelang akhir tahun dan awal tahun, Souvia memproduksi ribuan kalender untuk kebutuhan perusahaan. Hal tersebut menjadikan kami sebagai salah satu tempat cetak kalender terbaik yang menyediakan layanan terpercaya.

Baca juga: 7 Hal Penting Saat Cetak Kalender Online 2023

Pilihan Produk Kalender Meja

Souvia menyediakan jasa cetak kalender dengan tampilan kalender yang dicetak bisa dikustomisasi sesuai permintaan, karena kami memberikan service free design. Jenis kalender yang diproduksi adalah kalender dinding dan kalender meja atau duduk.

Selain itu, untuk lebih menunjang keperluan souvenir kantor Anda, terdapat pula paket kalender hemat, paket kalender ekonomis, paket kalender standar, paket kalender premium, dan paket kalender eksklusif. Berikut ini kami berikan contoh produk hasil jasa pembuatan kalender meja dan kalender duduk:

1. KALML7 – Kalender Meja Dwiwulan Landscape + Cover

productivity kit berupa kalender meja.
Contoh kalender meja dwiwulan dengan ilustrasi foto

Kalender meja dwiwulan KALML7 (2 bulan dalam satu halaman) berbentuk landscape dengan cover. Harga kalender dipatok Rp 42.800 dan sudah termasuk dengan layanan gratis desain.

Terdiri dari 7 lembar berbahan art carton dengan finishing spiral dan tatakan hard board menjadikan kalender siap digunakan untuk dilingkari dengan tanggal penting Anda. Adanya cover pun membuat Anda leluasa dalam menentukan desain karena permukaannya khusus dibuat untuk hal tersebut.

2. KALML13 – Kalender Meja Bulanan Landscape + Cover

kalender meja bulanan landscape cocok untuk souvenir akhir tahun
Kalender meja bulanan membantu mencatat agenda penting pekerjaan

Mencari kalender yang dapat lebih terlihat tulisan tanggalannya? Kalender duduk / kalender meja bulanan KALML13 (1 bulan dalam satu halaman) berbentuk landscape dengan cover bisa jadi pilihan. Harga kalender yang tertera yaitu Rp 51.600 pun sudah termasuk jasa desain kalender.

Baca juga: Cetak Kalender Indonesia 2023 Gratis Desain di Souvia

Terdiri dari 13 lembar berbahan kertas art carton, membuat banyak space untuk foto, desain, maupun tanggalan sehingga tulisan dapat jelas terlihat. Anda pun dapat request desain agar ditambahkan ruang untuk catatan sehingga agenda penting tidak terlewat. Dengan tatakan hard board dan finishing spiral, kalender bulanan ini siap membuat meja kantor Anda lebih lengkap.

3. KALMP13 – Kalender Meja Bulanan Portrait + Cover

kalender meja bulanan portrait dapat disebut juga kalender duduk
Model kalender meja portrait disebut juga dengan kalender duduk

Jika sudah dibahas model kalender yang berbentuk landscape, kalender meja / kalender duduk bulanan KALMP13 (1 bulan dalam satu halaman) satu ini berbentuk portrait dengan cover. Sudah dengan gratis jasa desain kalender, harga kalender duduk yang dibanderol Rp 51.600 pastinya menjadi pilihan yang banyak untungnya.

Modelnya yang berbentuk portrait dapat lebih menghemat tempat dibanding dengan versi landscape karena dudukan hard board di bawah tidak sepanjang saat ditaruh landscape. Dibuat dengan art carton berjumlah 13 lembar dengan finishing spiral, kalender duduk bulanan ini siap membantu aktivitas bekerja Anda. Jika mencari harga yang lebih murah, kalender duduk dwiwulan KALMP7 bisa menjadi opsi.

4. STD – Paket Kalender Standar

Paket kalender berisi berbagai macam souvenir kantor
Paket kalender cocok untuk souvenir kantor untuk diberikan saat awal dan akhir tahun

Ingin souvenir akhir tahun dan awal tahun yang komplit? Pilihan paket kalender standar Souvia bisa jadi pilihan. Dengan harga Rp 109.000 Anda sudah mendapatkan kalender meja dwiwulan landscape, pulpen besi pointer, buku notebook A5 spiral, serta goodie bag spunbond oval.

Setiap item dalam produk paketan ini tentunya dapat dibranding dan diberikan logo perusahaan, instansi, maupun acara Anda. Terlebih, jika Anda memesan di Souvia sebagai jasa pembuatan kalender meja, kalender duduk, maupun kalender dinding, harga kalender yang tertera sudah termasuk dengan jasa desain kalender secara gratis. Mudah dan sangat membantu, bukan?

Lihat juga: Kalender Dinding, Souvenir Tepat Promosi Produk Anda

Tunggu apalagi? Persiapkan ide dan desain kalender mulai dari sekarang untuk akhir tahun yang lebih tenang. Mari berikan souvenir terbaik bagi klien dan karyawan Anda untuk menyambut tahun yang baru dengan kalender 2023 Souvia.

Kami berharap produk-produk kami dapat mendukung kegiatan Anda sekaligus menjadi rekan dalam memberikan souvenir dan gift terbaik untuk klien maupun karyawan Anda.

Mencari model serta paket kalender Souvia lainnya? Tempat cetak kalender online Souvia siap membantu memilihkan produk yang tepat untuk Anda. Konsultasikan kebutuhan Anda pada jasa pembuatan kalender terpercaya seperti kami. Untuk pemesanan produk souvenir silahkan hubungi sales executive Souvia.

SOUVIA