Menurut sensus badan pusat statistik tahun 2010, Indonesia memiliki 1.340 suku bangsa yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Negara ini juga memiliki enam agama yang dianut yaitu Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Buddha, dan Konghucu. Hari besar setiap agama di Indonesia dihormati dan ditandai di kalender Indonesia 2023.

Di perkantoran, kalender duduk diletakan di setiap meja karyawan. Hal ini dilakukan karena fungsi kalender yang vital sebagai penanda hari. Keberadaan kalender membantu orang menyusun jadwal, merencanakan rapat dan acara penting.

Kalender berfungsi sebagai penanda hari memberikan informasi berupa hari besar dan penting di Indonesia. Indonesia terdiri dari beragam suku dan agama memberikan toleransi sebesar – besarnya kepada umat beragama untuk merayakan hari besar agama.

Baca juga: Cetak kalender custom diskon di sini

Selain hari raya agama, kalender Indonesia 2023 juga memberikan informasi hari penting yang diadakan seperti hari pemilihan umum, kemerdekaan, buruh nasional, dan lahir Pancasila.

Bagi masyarakat umum, kalender digunakan sebagai pengingat waktu dan dekorasi rumah. Kalender yang memiliki desain unik dan estetik akan diletakan di tempat yang terlihat banyak orang. Sedangkan kalender duduk yang memiliki tempat untuk menulis diletakan di meja pribadi sebagai agenda.

Bagi perusahaan, kalender bukan hanya memberikan informasi penanggalan. Namun juga sebagai media promosi atau branding. Kalender yang dicetak perusahaan merupakan souvenir wajib perusahaan saat menjelang akhir tahun untuk dibagikan kepada mitra bisnis, karyawan, dan konsumen.

Berbagai Pilihan untuk Cetak Kalender di SOUVIA

Kalender Indonesia 2023 souvia menawarkan beragam pilihan paket kalender, kalender dinding, dan kalender meja. Masing – masing memiliki keistimewaan dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan seperti seminar atau hampers akhir tahun.

Paket kalender hemat sebagai souvenir seminar Anda

Paket kalender souvia terdiri dari lima pilihan, yaitu paket kalender hemat, standar, premium, dan eksklusif dengan kisaran harga Rp 66.300 hingga Rp 172.500. Sedangkan harga paket kalender ekonomis yang terdiri dari kalender meja dwiwulan, pulpen, notes, dan goodie bag ouval adalah Rp 72.600

Membeli paket kalender hemat souvia seharga Rp 66.300 akan mendapatkan kalender meja dwiwulan, pulpen, dan blocknotes A5 spiral. Paket kalender lainnya merupakan gabungan dari beberapa souvenir yang digunakan dalam aktivitas sehari –hari seperti pointer, buku agenda, dan tumbler.

Ragam kalender dinding Souvia

Untuk kalender dinding, souvia menawarkan enam pilihan berupa kalender dinding bulanan, dwiwulan, dan triwulan. Ketiganya dapat dicetak dengan atau tanpa cover.

Kalender dinding souvia terbuat dari ketas art paper 150 gram dengan full color printing dan finishing spiral atau jepit kaleng. Harga yang ditawarkan untuk kalender dinding berkisar antara Rp 17.500 hingga Rp 50.000.

Cetak kalender dinding 2023 di Souvia, bebas biaya desain

Kertas art paper dipilih karena memiliki karakterisitik licin, mengkilap, dan daya serap tinta yang rendah. Karena karakterisik ini, hasil cetakan pada kertas art paper lebih mengkilap, cerah, dan tajam. Selain itu, debu pun sulit menempel pada permukaan kertas.

Ragam kalender duduk Souvia

Jenis kalender lainnya adalah kalender duduk. Kalender duduk souvia terbuat dari kertas art carton 260 gram ukuran A5 dengan tatakan hardboard, full color printing, dan finishing spiral.

Kalender duduk souvia memiliki empat pilihan berupa kalender meja bulanan souvia dan dwiwulan yang dicetak secara lanskap dan portrait. Kesemuanya bisa dicetak dengan atau tanpa cover. Harga kalender meja berkisar antara Rp 37.500 ­sampai Rp41.600.

Cetak kalender Indonesia 2023 di souvia memberikan anda kemudahan. Dengan memesan seratus buah kalender, dapatkan servis gratis desain dari souvia.

Tak hanya itu, kalender dinding maupun meja dapat dicetak custom sesuai keinginan dan kebutuhan klien.

Dalam beberapa bulan ke depan, tahun 2022 akan berakhir. Segera persiapkan souvenir akhir tahun berupa kalender Indonesia 2023. Nikmati kemudahan dan promo yang berlaku di souvia. Segera hubungi sales executive SOUVIA agar souvenir kalender Anda dapat dibuat dengan persiapan matang dan menjadi souvenir favorit semua orang.

Cek Inspirasi lainnya:

SOUVIA