Kain blacu selalu menjadi pilihan utama saat membuat souvenir tas. Warnanya yang netral dan mudah dikenakan aplikasi sablon membuatnya menjadi bahan baku pembuatan tas promosi. Selain tote bag, kain blacu bisa dikreasikan menjadi souvenir pouch serut juga. Simak yuk!

Bagi produsen tas, kain blacu sudah tak asing lagi. Kain blacu merupakan salah satu jenis kain yang banyak beredar di pasaran. Kain yang awalnya banyak digunakan sebagai pembungkus tepung dan gula kini bertransformasi menjadi kain bahan baku pembuatan tas dan aksesoris lainnya.

Warna blacu yang berwarna putih gading berkesan alami karena tidak melalui proses pewarnaan. Sehingga memudahkan proses desain materi promosi yang ingin ditampilkan pada permukaan tas.

Baca juga: Tote Bag Bahan Blacu, Souvenir Murah Meriah

Kain blacu memiliki sifat unggulan yang membuatnya menjadi bahan baku favorit dalam pembuatan tas. Kain ini bersifat tahan lama yang berasal dari kekuatan benangnya. Tas yang terbuat dari blacu cukup awet walaupun dipakai dan dicuci berulang kali.

Kain blacu memiliki karakteristik yang mudah dibentuk karena lentur. Blacu juga termasuk jenis kain yang ramah lingkungan karena mudah terurai dan tidak mengandung bahan kimia pewarna. Dan yang paling utama ialah harganya yang terjangkau.

Bagi insan kreatif yang bekerja di bidang promosi produk, souvenir merupakan salah satu elemen penting dalam branding. Tote bag merupakan salah satu souvenir andalan dalam setiap acara . Namun sekarang sudah banyak jenis tas yang bisa dijadikan sebagai souvenir perusahaan.

Salah satunya ialah pouch. Jenis tas mini ini disukai banyak orang karena mudah dibawa kemana-mana dan berguna saat di rumah maupun bepergian. Bagi kebanyakan wanita, pouch digunakan untuk menyimpan perlengkapan make up, mukena, atau kebutuhan kantor.

Sedangkan bagi kaum adam, pouch digunakan untuk menyimpan barang – barang pokok seperti telepon genggam dan dompet saat pergi makan siang atau menghadiri rapat.

Pouch yang berguna menyimpan barang-barang kecil agar tak berceceran memiliki banyak desain. Salah satunya adalah souvenir pouch serut. Walau sederhana, souvenir pouch serut masih banyak peminatnya karena mudah digunakan.

Pouch serut menggunakan tali yang dimasukan ke dalam bibir tas yang berfungsi sebagai penutup. Untuk menutup tas, pengguna hanya perlu menarik kedua tali. Bagi sebagian orang, pouch serut digunakan untuk menyimpan uang logam atau koin.

Untuk pembuatan pouch serut biasanya menggunakan bahan yang ringan, fleksibel, dan kuat. Bahan kain seperti spunbond, blacu, nylon, taslan, parasut, dan polyester menjadi pilihan bahan baku pembuatan pouch serut.

Bagi perusahaan, souvenir pouch serut dapat digunakan sebagai media promosi kantor. Perusahaan dapat memajang logo atau gambar produk yang ingin diperkenalkan banyak orang di permukaan tas. Karena digunakan dalam aktivitas sehari-hari, souvenir pouch serut akan sering terlihat banyak orang.

Dengan teknik sablon atau sublime. Setiap perusahaan bisa leluasa menampilkan informasi terkait promosi atau logo perusahaan. Semakin menarik desain gambar yang ditampilkan, semakin banyak yang memberi perhatian lebih kepada souvenir pouch serut perusahaan.

Jika kamu ingin memubuat souvenir unik yang menarik perhatian, souvenir pouch serut jawabannya. Kamu bisa menampilkan kreasi desain gambar yang sesuai dengan kebutuhan promosi. Setiap orang akan penasaran dengan gambar yang ditampilkan pouch serut. Sehingga akan memperhatikan dan membaca yang tertera di souvenir pouch serut.

Baca juga: Inspirasi Gaya Pakai Tas Pouch Kecil

Baca juga: Gaya Keren dengan Pouch Kulit

souvenir pouch serut full color

Menarik, seluruh permukaan tas dipenuhi gambar

Untuk kamu yang mencari inspirasi souvenir pouch serut, souvia mendesainnya untuk kamu. Pouch serut ini akan menjadi souvenir pouch unik perusahaan atau acaramu. Pouch serut yang berukuran 25 x 35 cm ini dikenai aplikasi sublime sehingga permukaan pouch dipenuhi dengan gambar menarik. Untuk souvenir pouch serut berbahan blacu ini, kamu cukup merogoh Rp24.000 per buah.

Souvia menawarkan pouch dengan beragam desain yang bisa kamu pilih sesukamu. Pouch – pouch ini terbuat dari bahan kulit asli dan sintetis, dinir, kanvas, dan blacu. Kamu bisa melihat beragam tema dan desain.

Tunggu apa lagi, terjemahkan ide marketing kamu ke dalam souvenir pouch di souvia dan akan banyak orang yang mengenali produk kamu.

SOUVIA