Sudah masuk di sepuluh terakhir bulan Ramadan, saatnya persiapkan mudik dan bingkisan lebaran untuk para kerabat, karyawan, dan mitra usaha. Paket lebaran SOUVIA siap membuat perjalanan mudik lebih menyenangkan, apa saja?

BACA JUGA: 13 barang yang harus dibawa saat mudik lebaran, salh satunya buat mudik lebih nyaman

Manfaat Memberikan Paket Lebaran 2023

Hari raya idul fitri atau hari lebaran erat kaitannya dengan menjalin kembali hubungan yang hampir hilang dengan kerabat. Paket lebaran 2023 merupakan salah satu media yang digunakan untuk tujuan tersebut.

Selain itu, paket hampers 2023 memberikan manfaat bagi pemberinya. Apa saja?

1. Meningkatkan ikatan dengan mitra usaha, konsumen, dan kayawan

Mempertahankan hubungan baik dengan setiap orang merupakan keharusan di dunia usaha.

Momen lebaran adalah salah satu momen paling tepat untuk meningkatkan kualitas hubungan baik dengan mitra usaha, konsumen, dan karyawan.

Memberikan hampers lebaran 2023 kepada orang – orang sekitar akan menambah kualitas hubungan. Penerima akan merasa dihargai, diperhataikan, dan diterima oleh perusahaan maupun kelembagaan.

Hubungan baik yang tercipta akan menambah loyalitas mitra usaha, konsumen, dan karyawan kepada perusahaan.

2. Media promosi dan branding perusahaan

Salah satu fungsi bingkisan lebaran 2023 adalah sebagai bentuk media promosi atau branding sebuah produk, perusahaan, atau kelembagaan ke khalayak ramai.

Bingkisan lebaran atau souvenir kantor yang disukai dan diterima dengan baik oleh banyak orang akan berdampak signifikan terhadap keberlangsungan perusahaan maupun kelembagaan.

ilustrasi memberikan paket lebaran untuk kolega
Salah satu manfaat memberikan paket lebaran 2023 adalah meningkatkan kualitas hubungan dengan orang sekitar

Eksistensi perusahaan atau kelembagaan akan meningakat di tengah masyarakat karena logo atau brand ditampilkan. Sehingga fungsinya sebagai media branding akan terpenuhi.

Oleh karenanya, bingkisan lebaran 2023 harus dipersiapkan dengan baik agar paket dapat digunakan oleh penerima dan menjadi penunjang aktivitas sehari – hari penerima.

3. Bentuk permintaan maaf dan apresiasi

Hari raya idul fitri atau lebaran dikenal sebagai momen saling memaafkan.

Paket lebaran 2023 akan membantu pengirim mengucapkan permintaan maaf sekaligus memberikan apresiasi kepada orang – orang yang telah membantu perusahaan.

Sebagai bentuk permintaan maaf dan apresiasi, bingkisan lebaran harus berisi perlengkapan yang disukai atau dibutuhkan oleh penerima seperti tas rolltop Matoa untuk menyimpan pakaian atau perlengkapan bekerja atau pouch Koji untuk menyimpan perlengkapan mini agar tidak tercampur. Keduanya pas banget digunakan saat mudik lebaran 2023.

Kedua barang ini merupakan new product SOUVIA yang sudah bisa dipesan dan pastinya berdesain kekinian.

Rekomendasi Paket Lebaran 2023

Memberikan paket lebaran 2023 ternyata punya manfaat yang luar biasa.

Nah, selanjutnya SOUVIA akan memberikan rekomendasi paket lebaran 2023 yang pastinya bermanfaat bagi penerima. Berikut daftarnya!

1. Hampers lebaran SOUVIA

paket hampers adonara dengan tenun asli
Hampers lebaran SOUVIA salah satu paket lebaran yang akan bermanfaat bagi penerima saat mudik

SOUVIA sudah mempersiapkan paket lebaran 2023 jauh – jauh hari untuk diberikan kepada orang terbaik perusahaan.

Hampers lebaran ini terdiri dari kurma ajwa, homemade cookies, sejadah, topi peci, hijab, dan pouch yang dibungkus menggunakan box premium yang bisa di-brand sesuai kebutuhan dan tema acara konsumen.

Hampers hari raya ini terdiri dari lima paket lebaran dengan isian yang berbeda. Isi hampers bisa custom sesuai keinginan konsumen.

Salah satu hampers Idulfitri merupakan hasil kolaborasi SOUVIA dengan pengrajin perempuan asal Nusa Tenggara Timur penghasil kain tenun. Hampers ini berisi sajadah suede tenun, pouch tenun, hijab atau peci, cookies, dan greeting card.

Alat solat bisa disimpan di dalam pouch tenun untuk memudahkan penerima membawa alat solat saat mudik lebaran.

2. Paket souvenir SOUVIA

paket souvenir perusahaan eksklusif dapat dijadikan paket lebaran
Penerima akan senang menerima paket lebaran seperti paket souvenir SOUVIA ini

Tak sedikit karyawan atau pengusaha memilih untuk melakukan pekerjaan selama mudik lebaran 2023.

SOUVIA punya paket lebaran yang cocok sekali djadikan sebagai bingkisan hari raya untuk memudahkan penerima bekerja saat hari raya.

Paket souvenir SOUVIA memiliki 19 paket yang bisa dipilih sesuai budget.

Beberapa paket seperti paket luxury SOUVIA dan paket etnik SOUVIA terdiri dari tas backpack, notebook, dan pouch batik. Barang – barang tersebut bisa digunakan saat mudik lebaran untuk membawa laptop dan perlengkapan bekerja lainnya.

3. Paket makanan

Tas tote bag mika untuk parcel
Yuk, bungkus hampers lebaran 2023 menggunakan tote bag raya dari SOUVIA

Paket lebaran 2023 berupa makanan masih menjadi favorit untuk dijadikan bingkisan hari raya karena bisa dinikmati bersama anggota keluarga.

Sebaiknya bungkus paket makanan dengan packaging yang menarik agar berkesan bagi penerimanya. Packaging seperti tote bag Raya bisa digunakan sebagai wadah paket berupa makanan.

Tote bag raya berukuran besar dan terbuat dari bahan berkualitas seperti longchamp, kulit sintetis, jaring, dan mika. Selain itu, tote bag ini bisa digunakan kembali untuk mendukung aktivitas penerima seperti berbelanja.

4. Paket gawai

speaker bluetooth bisa dimasukkan sebagai item yang bermanfaat di dalam paket lebaran
Mudik lebih asyik dengan paket lebaran berupa gawai dari SOUVIA

Ingin memberikan paket lebaran dengan isian yang berbeda? Anda bisa mencoba paket gawai.

Tidak bisa dipungkiri kemajuan terknologi membawa kita kepada aksesoris gawai yang praktis dan memiliki fitur lengkap.

Bagi kerabat atau rekan kerja yang melakukan pekerjaan dari rumah atau di mana saja, gawai seperti speaker bluetooth OV atau pulpen stylus, true wireless stereo (TWS) bisa membantu mereka tetap bekerja dengan nyaman dan efektif.

TWS atau speaker OV dapat membantu penerima menghadiri zoom dengan kualitas suara yang baik, sedangkan pulpen stylus membantu penerima menyampaikan gagasan saat rapat.

Ketiga barang ini praktis dibawa bepergian atau saat mudik lebaran 2023.

Kesimpulan

Tak hanya membuat penerima bahagia, mengirimkan paket lebaran kepada orang – orang sekitar memberikan manfaat yang besar seperti meningkatkan hubungan, sebagai bentuk permintaan maaf, apresiasi, dan juga media branding.

Jika perusahaan belum memiliki waktu untuk memilih bingkisan lebaran 2023, serahkan kepada SOUVIA. Kami memiliki banyak pilihan bingkisan lebaran yang berkesan dan bermanfaat.

Sarung laptop multifungsi yang dapat dipakai sebagai tatakan mouse
SOUVIA siap menyediakan pouch laptop thine sebagai paket lebaran 2023

Ingin segera membagikan bingkisan lebaran 2023 kepada para kerabat? Tenang, SOUVIA punya laman souvenir ready stock yang menyediakan beragam pilihan souvenir yang bisa diproduksi dalam waktu singkat.

Cukup dua hingga tiga hari kerja, paket lebaran 2023 langsung diantar ke tempat tujuan.

Yuk, segera hubungi sales eksekutif SOUVIA untuk mendapatkan penawaran paket lebaran 2023 spesial dari SOUVIA!

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA