Apa Anda sekarang sedang mencari souvenir hampers pemateri seminar hingga tiba di website ini? Semakin banyak seminar online memang jadi tantangan tersendiri bagi penyelenggara. Bagaimana ya agar membuat pemateri jadi lebih terkesan dengan acara yang telah kita buat?

Seminar online atau biasa yang disebut webinar kini memang sangat marak seiring dengan adanya pandemi Covid-19. Pemateri atau narasumber yang mengisinya pun jadi lebih beragam dan fleksibel dari sisi waktu.

Pandemi Covid-19 telah membuat kegiatan seminar menjadi lebih mudah diakses oleh siapa pun. Penyelenggaraannya yang secara daring sangat berdampak pada frekuensi kegiatan. 

Tidak jarang, seseorang bisa menghadiri acara webinar hingga lebih dari tiga kali dalam satu hari. Termasuk para pemateri, yang biasanya hanya bisa datang ke satu tempat acara, kini mereka bisa mengisi beberapa webinar dalam satu hari sekaligus.

| Baca juga: Ide Souvenir Seminar Kreatif yang Cocok untuk Kegiatan Anda

Jadi, memang penting sekali untuk memberikan kesan khusus kepada pemateri seminar agar mereka selalu mengingat kegiatan yang kita laksanakan apalagi yang diberikan adalah cinderamata souvenir unik. Berikut ini tim Souvia merangkum sejumlah rekomendasi souvenir hampers pemateri seminar yang berkesan dan unik, simak ya!

1. Paket Ethnic

Hampers pemateri seminar unik motif batik
Paket Ethnic berisi pouch, agenda, dan name tag
Paket etnik motif batik untuk souvenir pemateri seminar
Paket Ethnic berisi pouch dan flashdisk bentuk kartu

Pemilihan tema ethnic pada souvenir pemateri seminar tidak akan pernah salah karena menunjukkan kecintaan pada nusantara. Tema ini sangat fleksibel untuk diberikan dalam kegiatan seminar apa pun dan tetap terlihat mewah serta profesional. Souvia memiliki beberapa pilihan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, tentunya dengan kualitas premium dan di dalamnya pun sudah terdapat cinderamata pouch batik premium.

2. Paket Luxury

Paket luxury untuk souvenir perusahaan
Paket Luxury berisi tas kulit asli memberi kesan mewah
Paket luxury dengan tas selempang
Paket best seller luxury dengan tas selempang

Pemateri seminar tentu merupakan orang yang sangat kita hormati. Pada acara webinar, penyelenggara bisa saja tidak bertemu langsung dengan mereka. Maka dari itu, memberikan paket luxury yang premium dapat menyampaikan rasa apresiasi tinggi pada mereka. Berikut beberapa contoh paket luxury yang disediakan Souvia yang juga dapat diberikan sebagai souvenir perusahaan.

3. Paket Basic

Paket basic sebagai souvenir seminar kit
Paket basic berisi tote bag, tumbler, pulpen, & agenda
Paket basic premium untuk hampers pemateri
Paket basic yang umum diberikan ke pembicara

Paket basic adalah paket yang sangat umum diberikan dalam seminar, baik untuk pemateri maupun peserta. Agar lebih menambah kesan eksklusif, penyelenggara seminar dapat memberikan satu item souvenir premium ke dalam paket basic souvenir untuk pemateri ini. Misalnya souvenir agenda moleskin, pulpen besi neil, ataupun flashdisk yang di custom. Meski harganya terjangkau, pemateri akan tetap terkesan saat menggunakannya.

| Baca juga: 3 Produk Souvenir Promosi Perusahaan yang Tepat

4. New Normal Kit

Pouch new normal kit
Paket starter pack mendukung new normal
Starter pack new normal kit lengkap
Paket lengkap isi pouch, tote bag, face shield new normal

Aktivitas masyarakat kini sudah kembali normal. Meski demikian, masyarakat sangat diimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat agar masa pemulihan menuju new normal ini berjalan dengan lancar.

Semua orang masih sangat membutuhkan alat pendukung protokol kesehatan. Sehingga new normal kit sangat cocok untuk diberikan sebagai hampers pemateri seminar. Selain itu, jika perlu berikan juga tas souvenir perusahaan yang sudah dibranding khusus untuk acara seminar untuk menunjang kegiatan pemateri acara nantinya.

5. Hampers Makanan

Goodie bag lebaran hampers makanan
Contoh hampers makanan dan sembako
Tas tote bag mika untuk parcel
Ilustrasi hampers parcel makanan untuk pemateri

Mengirimkan makanan sebagai souvenir untuk pembicara juga bisa sangat bermanfaat lho. Meski ujung-ujungnya habis tak bersisa, memberikan makanan yang enak tentu akan memberi kesan berbeda dari memberikan barang.

Jika memungkinkan, Anda bisa mencari tahu dulu makanan kesukaan pemateri. Jika tidak, makanan enak apa pun rasanya tidak akan ada yang menolak ya?! Anda pun dapat menambahkan item souvenir tumbler dengan kustomisasi nama pemateri sebagai pelengkap.

| Lihat juga: 4 Jenis Souvenir Tumbler Promosi

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi mau pilih hampers pemateri seminar apa? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain, lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir Souvia sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu. Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di bawah ini.

SOUVIA