Tas yang banyak diperuntukkan sebagai salah satu alternatif pengganti kantong plastik ini secara umum berguna untuk membawa barang-barang atau belanjaan. Selain itu, tas goodiebag yang biasa disebut tas spunbond juga dapat peruntukkan untuk beberapa hal lain dengan berbagai keuntungan. Apa saja? mari simak!

Kata goodiebag tentunya sudah tidak asing didengar, bukan? Dipakai dalam berbagai macam aktivitas dan acara membuat produk ini familiar berada di tengah masyarakat. Sehingga kegunaan goodie bag atau tote bag sangat bermanfaat untuk keseharian.

Baca juga: Style Simple Menggunakan Goodie Bag

Alasan Pemakaian Tas Goodiebag Menguntungkan untuk Acara

Karena mudah ditemukan, produk goodiebag memiliki berbagai macam model dan variasi mulai dari bentuk, warna, bahan, hingga ukuran. Oleh karena itu, perlu mengetahui kebutuhan tas goodiebag seperti apa yang sesuai dengan budget serta tema acara agar dapat menguntungkan penyelenggara dan peserta. Berikut 5 keuntungan memilih tas goodiebag untuk souvenir acara:

1. Bisa Kustomisasi Desain untuk Media Promosi

Menginginkan desain yang sesuai dengan tema acara? Dengan memilih goodiebag sebagai souvenir acara, maka desain goodie bag bisa di custom branding sesuai dengan acara Anda. Ingin ada logo, foto, atau hal lainnya? Goodie bag menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan tersebut.

Terlebih jika pesan goodie bag atau tote bag di vendor tas Souvia, beragam pilihan goodie bag maupun tote bag tersedia. Tinggal menyiapkan desain saja dan serahkan kepada toko goodie bag yang berkualitas.

Atau serahkan kepada tim desain Souvia untuk mendesain goodie bag jika Anda tidak memiliki waktu untuk mendesain sendiri dan menginginkan hal yang praktis. Mudah, bukan?

2. Lebih Bermanfaat

Tas goodiebag multifungsi cocok diberikan sebagai souvenir promosi
Tas 2 in 1 Mileni dapat dipakai sebagai backpack dan tote bag sehingga sangat bermanfaat karena multifungsi

Menggunakan tas goodie bag berarti memakai barang yang dapat digunakan berulang kali. Goodie bag bisa digunakan sebagai tas goodie bag seminar sebagai goodie bag promosi dan tentu akan lebih bermanfaat dibandingkan dengan menggunakan tas plastik biasa.

Karena souvenir tas goodie bag bisa di simpan dan dapat digunakan kembali jika dibutuhkan oleh penerimanya. Selain itu, Anda bisa beli goodie bag custom, mulai dari tas goodie bag polos, goodie bag kain, goodie bag unik, goodie bag resleting hingga goody bag batik untuk melengkapi keberlangsungan Acara Anda.

3. Berkesan untuk Peserta

Dengan menggunakan souvenir goodie bag dengan desain yang mencirikan acara, tentu acara akan lebih diingat dan lebih berkesan. Jika suatu saat bertemu dengan orang yang mengenakan tas goodiebag serupa tentu orang tersebut akan berbincang “Loh, kita pernah datang ke acara yang sama?”, pastinya menguntungkan untuk menambah relasi.

Baca juga: Inspirasi Desain Tas Tote Bag Batik

4. Praktis dibawa Kemanapun

tas goodie bag lipat dapat diberikan sebagai isi seminar kit souvenir promosi
Goodie bag lipat merupakan pengganti kantong plastik
Tampilan goodie bag dan tote bag lipat yang praktis dibawa karena tidak makan tempat
Tampilan goodie bag yang sudah dilipat praktis dibawa

Mudah disimpan, dilipat, ringan, dan muat banyak merupakan kelebihan goodie bag yang sudah sangat diketahui. Maka dari itu, apabila memesan goodie bag untuk souvenir acara, tidak akan terasa berat dan terlihat praktis. Apalagi tas goodie bag bahan spunbond atau model goodie bag kecil yang hanya perlu ditenteng saja.

Berbeda apabila jika seminar kit, snack, atau souvenir diletakan dalam box, tentu si penerima akan lebih repot untuk membawanya. Agar semakin mempermudah Anda, pesan souvenir goodie bag yang dibuat di produsen tas Souvia karena gratis jasa branding logo dengan harga goodie bag yang masuk di kantong.

5. Acara Menjadi Tidak Biasa

Dengan menggunakan tas goodiebag misalnya memakai totebag kanvas, acara yang diselenggarakan akan lebih mendapat pujian. Acara tidak akan dianggap sebagai acara yang biasa karena, penempatan souvenirnya menggunakan tas goodie bag yang keren apalagi jika terdapat branding Anda, menjadikannya tidak hanya sekedar kantong plastik biasa. Walaupun isinya sederhana namun kalau kemasan luarnya bagus tentu acara akan menuai pujian.

Lihat juga: 14 Souvenir Tas Cantik Budget Rp100.000-an

Itulah beberapa keuntungan penggunaan goodie bag untuk acara. Untuk Anda yang membutuhkan souvenir dalam waktu singkat namun berkualitas, segera kunjungi laman souvenir ready stock Souvia, di sana tersedia banyak pilihan souvenir best seller Souvia. Langsung hubungi sales executive Souvia untuk informasi lebih lanjut.

SOUVIA