Kalender menjadi salah satu souvenir yang paling ditunggu. Agar perusahaan dapat memberikan kalender yang berkesan untuk pelanggan. Berikut souvia berikan tips memilih jasa percetakan terbaik untuk Anda.

Menjelang pergantian atau di awal tahun baru, tidak sedikit masyarakat yang berburu souvenir kalender. Souvenir ini masih menjadi favorit karena fungsinya yang tidak bisa digantikan oleh souvenir lainnya.

Walaupun penanggalan bisa ditemukan di telepon genggam, namun kalender dinding atau meja masih dibutuhkan. Menyusun jadwal, memutuskan kegiatan, dan merencanakan liburan membutuhkan kalender agar lebih leluasa memberikan keterangan pada kalender agar tidak salah jadwal.

Saat ini sudah banyak pilihan jasa percetakan atau pembuatan kalender. Anda bisa menemukannya di dunia maya. Namun, apakah jasa percetakan kalender tersebut memiliki reputasi yang baik? Agar tidak salah, di bawah ini tips memilih penyedia jasa percetakan kalender untuk Anda!

BACA JUGA: Tips Cetak Kalender Perusahaan Anda agar Lebih Hemat Budget

1. Terpercaya

Kepercayaan merupakan pondasi awal dari sebuah hubungan kerja sama. Untuk dapat mencetak kalender, pastikan penyedia jasa pembuatan kalender yang Anda pilih memiliki reputasi yang baik. Hal ini bisa dilihat dari rekam jejak seperti mitra usaha dan klien yang pernah bekerja sama.

Jasa pembuatan kalender yang terpercaya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan. Mereka akan sekuat tenaga menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal. Komunikasi yang baik merupakan langkah awal untuk menumbuhkan kepercayaan Anda terhadap penyedia jasa.

2. Respon Cepat

Di masa sekarang, tak bisa dipungkiri waktu memiliki peranan penting. Saat mendesak, respon cepat sangat diperlukan. Jasa pembuatan kalender yang baik akan mencoba menjawab semua pertanyaan dan keresahan pelanggannya.

Komunikasi yang baik akan memperkecil kesalahan hasil produksi. Usahakan mencari penyedia jasa percetakan kalender yang memiliki respon cepat agar kebutuhan dan keinginan Anda akan souvenir kalender teratasi.

3. Banyak Pilihan

Beragam pilihan yang ditawarkan oleh penyedia jasa pembuatan kalender akan membantu Anda menemukan apa yang dicari. Anda perlu melihat alternatif desain atau penawaran yang tersedia agar kalender yang dicetak sesuai kebutuhan perusahaan.

4. Gratis Desain

tips jasa percetakan kalender gratis desain

Cari vendor dengan fasilitas gratis desain

Urusan desain kalender sebaiknya diserahkan kepada ahlinya. Desainer kalender mengerti hal-hal yang harus diperhatikan agar tampilan kalender menarik. Adanya servis gratis desain dari penyedia jasa pembuatan kalender memudahkan pekerjaan Anda.

Anda tak perlu mendesain semuanya, cukup mengarahkan apa yang diinginkan. Servis ini juga membantu anggaran perusahaan. Budget desain bisa dialokasikan ke bahan baku kalender yang lebih berkualitas.

5. Fleksibel

Penyedia jasa percetakan kalender harus memiliki sifat fleksibel. Mereka harus memiliki kemampuan beradaptasi yang baik. Hal-hal yang kurang menyenangkan seperti revisi final desain, deadline yang maju, atau pengurangan anggaran harus bisa diatasi dengan baik.

Hal-hal seperti ini dapat terjadi dengan tiba-tiba. Penyedia jasa yang fleksibel memiliki strategi yang baik untuk menyelesaikan masalah yang terjadi seputar produksi. Sehingga tidak mengganggu produksi kalender.

6. Pembayaran Mudah

Beragam pilihan metode pembayaran akan memudahkan klien. Penyedia jasa percetakan kalender tidak akan menyulitkan konsumen dalam pembayaran. Mereka akan menyediakan beragam cara pembayaran yang bisa dilakukan sesuai dengan prosedur perusahaan.

Setiap menjelang akhir tahun, Souvia memproduksi ribuan kalender untuk kebutuhan perusahaan. Jenis kalender yang diproduksi adalah kalender dinding, kalender meja/duduk, dan paket kalender.

Ada enam pilihan kalender dinding di souvia. Harga yang dikenakan untuk kalender dinding yang diproduksi ialah Rp 17.500 untuk kalender dinding triwulan tanpa cover hingga Rp 48.000,- untuk kalender dinding bulanan dengan cover.

Bagi Anda yang lebih menyukai kalender duduk, kami menyediakan empat pilihan kalender duduk yang bisa dipilih. Kalender duduk atau meja dibanderol dengan harga Rp 37.500 untuk kalender duduk dwiwulan dan Rp 41.500,- untuk kalender bulanan . Keduanya sudah dilengkapi dengan cover.

tips jasa percetakan kalender

Contoh paket kalender meja

Jika Anda ingin membagikan seminar kit atau rangkaian souvenir akhir tahun bagi pelanggan, karyawan, dan mitra usaha yang Anda hargai. Souvia menawarkan paket kalender yang dilengkapi dengan beragam souvenir pilihan. Tersedia paket kalender hemat yang terdiri dari kalender duduk, pulpen, dan notes seharga Rp 49.000,-. Hingga paket kalender eksklusif yang dibanderol dengan harga Rp 141.000,-.

Tak hanya itu, souvia juga memberikan tiga metode pembayaran yang memudahkan. Di sini, kamu tidak perlu lagi bingung dengan desain karena souvia akan memberikan servis desain cuma-cuma. Souvia telah bekerja sama dengan lebih dari 3.000 perusahaan, kelembagaan, dan instansi pemerintah. Tunggu apa lagi, persiapkan souvenir kalender dari sekarang.

SOUVIA