Acara kantor memang selalu jadi kegiatan yang menyenangkan untuk seluruh jajaran karyawan maupun pimpinan. Untuk meramaikan dan memeriahkan suasana, tentunya dibutuhkan doorprize menarik, dong.

Dengan adanya doorprize, para peserta acara kantor bisa semakin termotivasi dan bersemangat untuk mengikuti setiap rangkaian acara. Apalagi jika hadiah-hadiah tersebut menarik, unik, dan bermanfaat. 

Lantas, apa saja ide doorprize yang menarik untuk acara kantor? Yuk, simak rekomendasi hadiah menarik dari SOUVIA!

Baca juga: Memilih Souvenir Gathering Kantor Keren!

Contoh Doorprize Menarik untuk Acara Kantor 

Menyiapkan doorprize yang menarik sekaligus bermanfaat itu sangat penting untuk sebuah acara, lho. Cek rekomendasi barang doorprize yang bisa membuat acara kantor makin meriah berikut ini.

1. JBL True Wireless Earbuds

doorprize menarik
Ide doorprize menarik dengan TWS kekinian.

JBL True Wave 100 True Wireless Bluetooth Headset bisa jadi hadiah doorprize menarik, nih. Pasalnya, headset wireless ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu khawatir kabel yang merepotkan.

Apalagi JBL juga terkenal dengan kualitas audionya yang sangat jernih. Tidak hanya mendengarkan musik, tapi juga bisa menikmati panggilan telepon tanpa harus menggenggam device ponsel. 

2. Peralatan Tidur 

Rekomendasi doorprize unik tetapi bermanfaat selanjutnya adalah peralatan tidur berupa bantal dan selimut (balmut). Istilah balmut memang sedang trend karena banyak orang yang menyukai kepraktisan dari barang ini. 

Sebenarnya, balmut adalah sebuah selimut. Hanya saja, selimut tersebut bisa kamu lipat sehingga menjadi bantal. Selain itu, di dalam selimut juga terdapat resleting sehingga bantal bisa menutup sempurna. 

Bantalnya juga cukup empuk, lho. Tentu karyawan akan senang mendapatkan hadiah ini karena sangat multifungsi.

3. Laptop Sleeve Stand 

doorprize menarik
Ada banyak pilihan souvenir di SOUVIA untuk dijadikan doorprize acara kantor.

Bekerja di kantor membuat karyawan sangat akrab dengan perangkat laptop sehingga mereka akan selalu menggunakan benda elektronik ini. Jika mencari ide doorprize yang bermanfaat, laptop sleeve stand bisa jadi pilihan. 

Dengan memiliki sleeve ini, laptop tidak hanya bisa terlindungi dari benturan, tetapi juga bisa karyawan gunakan untuk mengganjal laptop. Alhasil laptop pun terasa lebih nyaman ketika mereka gunakan untuk mengetik di meja.

 

4. Peralatan Memasak 

Ide doorprize menarik selanjutnya adalah peralatan masak. Karyawan pasti akan sangat senang mendapatkan hadiah ini karena bisa sangat berguna untuk di rumah. Jenis peralatan masak yang bisa diberikan pun sangat banyak. 

Misalnya rice cooker, kompor, blender, air fryer, chopper, mixer, wajan, panci, dan lain sebagainya. Cukup sesuaikan jenis peralatan sesuai anggaran kantor. 

5. Minyak Goreng 

Siapa bilang hadiah acara kantor harus berupa benda? Karena minyak goreng pun ternyata bisa jadi hadiah doorprize sederhana, tetapi sangat bermanfaat untuk karyawan, lho. 

Seperti yang kamu ketahui, minyak goreng sangat penting di rumah. Hampir setiap hari kita makan dan memasak membutuhkan minyak goreng. Oleh karena itu, minyak goreng bisa jadi ide hadiah yang tidak hanya unik sekaligus bermanfaat. 

6. Gadget 

doorprize menarik
Berikan doorprize menarik dan juga bermanfaat, seperti power bank.

Ide hadiah untuk acara kantor lainnya adalah gadget. Doorprize berupa gadget akan sangat karyawan kantor sukai karena bisa sangat bermanfaat untuk mereka. Gadget yang kamu berikan pun bisa sangat beragam. 

Beberapa gadget yang populer untuk hadiah adalah smartwatch, laptop, tablet, ataupun smartphone. Selain itu, aksesoris gadget pun bisa kamu berikan kepada karyawan. 

Seperti misalnya casing HP, casing earbuds, power bank, charger, speaker, casing tablet, tas laptop, dan lain sebagainya. Tinggal pilih saja gadget yang ingin kamu berikan sesuai anggaran. 

7. Barang Elektronik 

Doorprize menarik lainnya yang bisa kamu berikan adalah barang elektronik. Untuk karyawan, barang elektronik pasti akan berusaha mereka dapatkan karena manfaatnya yang sangat besar untuk mereka. 

Beberapa barang elektronik yang bisa menjadi hadiah adalah kipas angin, AC, TV, kulkas, PC, dan lain sebagainya. Harganya yang cukup mahal pun membuat doorprize ini pasti akan meninggalkan kesan yang mendalam untuk peserta event. 

8. Paket Souvenir dari SOUVIA 

doorprize menarik
Paket lengkap hadiah doorprize eksklusif.

Ide hadiah untuk acara kantor selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah paket souvenir acara SOUVIA. SOUVIA adalah perusahaan yang menyediakan souvenir dan seminar kit online nomor 1 di Indonesia. 

Sudah dipercaya oleh 4.000+ merk dan bisnis di Indonesia, SOUVIA mengakomodasi kebutuhan souvenir beragam. Baik untuk kebutuhan personal, perusahaan, maupun pemerintahan. 

Pilihan souvenir acara dari SOUVIA pun terbilang sangat beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Kamu bisa memilih pilihan paket souvenir Luxury maupun paket souvenir Basic.

Selain itu, ada juga pilihan paket souvenir unik Indonesia yang terdiri dari pouch Tela, agenda Elskin, dan e-money. Tidak hanya bermanfaat, tetapi desainnya pun unik khas Indonesia sekali. 

9. Jam Dinding 

Pilihan doorprize hadiah lainnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah jam dinding. Jam dinding adalah barang yang terlihat sederhana, tetapi nilai manfaatnya sangat besar untuk para karyawan kantor. 

Karena nantinya jam dinding ini pasti akan selalu berguna dan terpasang di rumah para karyawan. Selain itu, jam dinding juga menjadi barang yang cenderung awet dan tahan lama selama bertahun-tahun. 

Artinya, barang doorprize yang satu ini bisa terus karyawan ingat dan gunakan dalam jangka waktu yang lama. Agar lebih menarik, pastikan memilih desain yang bagus untuk jam dinding. 

10. Set Peralatan Makan (Cutlery Set) 

Set peralatan makan bisa menjadi hadiah yang bagus ketika acara kantor karena manfaatnya yang besar. Apalagi peralatan makan juga akan selalu dibutuhkan sampai kapanpun. 

Jenis peralatan yang bisa kamu berikan pun sangat beragam, seperti piring, garpu, sendok, kotak makan, gelas, pisau, dan lain sebagainya. Supaya semakin cantik dan unik, pastikan memilih desain yang bagus untuk peralatan makannya ya. 

11. Voucher Belanja atau Tempat Menginap 

Rekomendasi doorprize menarik yang terakhir adalah voucher belanja atau tempat menginap. Hadiah ini akan sangat bermanfaat karena dengan voucher, karyawan akan lebih leluasa untuk memanfaatkannya untuk kebutuhan mereka. 

Selain itu, kamu juga tidak perlu bingung lagi memikirkan hadiah apa yang akan membuat karyawan senang. Tidak harus belanja, voucher menginap di hotel atau penginapan pun bisa jadi pilihan yang menarik. 

Karena hadiah ini bisa karyawan manfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. 

Itulah berbagai ide doorprize menarik, unik, dan bermanfaat yang bisa jadi bingkisan saat acara kantor. Sangat beragam bukan? Nantinya tinggal sesuaikan saja dengan anggaran kantor yang tersedia untuk bingkisan tersebut.

 

Percayakan Souvenir Kantor Pada SOUVIA 

SOUVIA menyediakan banyak souvenir yang cocok untuk kebutuhan kantor. Bersama SOUVIA kamu bisa mendapatkan bingkisan atau merchandise terbaik dengan harga bersahabat untuk memeriahkan acara kantor. 

Kamu juga tidak perlu khawatir jika tiba-tiba membutuhkan souvenir dalam jumlah banyak untuk kebutuhan kantor, tapi mendadak. Karena ada banyak souvenir ready stock SOUVIA yang sudah tersedia. 

Jadi tunggu apalagi? Hubungi sales eksekutif SOUVIA sekarang juga ya! 

BACA INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA