Ada banyak cara memberikan apresiasi kepada karyawan. Bisa dimulai dari yang sederhana seperti memberikan souvenir corporate gifts yang bermanfaat dan bisa menunjang aktivitas sehari-hari si penerima. 

Sekarang tak perlu bingung memilih vendor souvenir perusahaan, sebab ada SOUVIA yang siap sedia membantu memenuhi kebutuhan dalam menyediakan berbagai produk souvenir kantor. 

Buat Anda yang sedang berencana membuat souvenir corporate gifts, bisa ikuti rekomendasi dari SOUVIA berikut ini .

Baca juga: Apa Itu Souvenir? Definisi dan Perbedaan dengan Cendera Mata

Souvenir Corporate Gifts dari SOUVIA

1. Tas Laptop

Kami memiliki beragam pilihan tas laptop yang berfungsi memberikan proteksi pada ‘komputer lipat’ dari berbagai guncangan dan goresan ketika sedang dibawa beraktivitas kemanapun.

Desainnya pun minimalis eksklusif dan elegan yang terbuat  dari kulit sintetis. Ada beragam ukuran tas laptop yang kami sediakan.

SILKA – Tas Laptop Polyester dan Kulit Sintetis

Tas laptop jinjing berbahan polyester dan kulit sintetis dengan 1 kompartemen utama, cocok untuk laptop 14 inch dengan menggunakan pengaman resleting.

THINE – Sleeve Laptop Kulit Sintetis

Tas laptop berbahan kulit sintetis yang bentuknya seperti amplop ini dilengkapi dengan 1 kompartemen untuk laptop ukuran 12 inch dengan pengaman magnetic snap.

Enaknya lagi  tas laptop ini bisa dimanfaatkan sebagai alas laptop pengganti mouse pad. Tas laptop ini juga mudah dibersihkan dan tidak mudah menyerap kotoran.

BULL – Tas Backpack Kulit

Bagi Anda yang lebih suka tas punggung atau backpack kami pun menyediakan tas laptop seperti ini yang terdiri dari 3 kompartemen. Kompartemen utama cocok untuk  laptop ukuran 14″. Kompartemen depan memiliki 2 slot dan kompartemen belakang tas yang dilengkapi pengaman berupa resleting.

3. Kalender

Meskipun sekarang ada kalender digital yang sudah dilengkapi keterangan hari libur, tapi masih banyak orang yang menyukai dan memerlukan kalender fisik baik kalender meja/duduk baik landscape maupun potrait atau kalender dinding. 

Kalender bukan hanya dimanfaatkan sebagai penunjuk hari dan tanggal, tapi juga sebagai estetika ruangan atau meja. Itulah mengapa desain dari kalender fisik harus memiliki visual yang enak dilihat mata.

Tak perlu khawatir dengan desain dari kalender. Kami akan memberikan desain kalender Indonesia secara gratis khusus untuk pesanan Anda. Desain yang menarik sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir company gift maupun hadiah acara yang ada di akhir atau awal tahun.

Ide souvenir kantor berupa kalender perusahaan

3. Highlighter Plastik

Bukan hanya anak sekolah yang memerlukan highlighter atau stabilo pen tapi para pekerja pun juga memerlukan benda satu ini untuk mempermudah menandai bagian penting pada dokumen cetak kantor.

Kami bisa menyediakan souvenir corporate gifts berupa highlighter yang terbuat dari plastik dengan desain branding perusahaan Anda menggunakan metode sablon. Terdapat lima warna dalam satu kemasan yaitu kuning, biru, hijau, jingga atau oranye, dan ungu.

4. Agenda atau Notes

Kami juga punya souvenir kantor premium SOUVIA berupa buku agenda. Terdapat  juga notes sederhana yang lebih terjangkau. Baik agenda atau notes memudahkan pekerja untuk mencatat hal penting saat rapat atau bisa dijadikan sebagai seminar kit peserta sekaligus media promosi memperkenalkan perusahaan atau produk maupun jasa yang ditawarkan.

Notes A5 atau A6 

Notes sederhana dari kami ada block notes A5 atau A6 dengan isi 25 lembar / 50 lembar HVS 70gr polos atau bergaris dua sisi. Kami melengkapinya dengan cover full color satu sisi atau dua sisi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Agenda Kulit Sintetis

souvenir promosi kantor yang dipesan oleh UPTD Cilegon bernuansa kulit dan metal
Corporate gifts yang dilengkapi dengan buku agenda kulit sintetis milik UPTD 3 Cilegon

Agenda kulit sintetis bisa menjadi salah satu pilihan souvenir corporate gifts premium. Ukurannya 23 x 15,5 cm (A5). Desainnya ada yang kulit sintetis polos ada juga yang kami berikan tambahan ornamen batik di salah satu bagian sisinya agar terlihat lebih estetik. 

Selain permukaan covernya yang kami buat dari bahan kulit yang tahan lama, ada juga banyak kompartemen yang berguna untuk menyimpan kartu atau beberapa catatan-catatan penting. 
Makin mewah dengan adanya penutup sebagai pelindung isi dan tulisan Anda. Plusnya ada tampilan branding berlogo menggunakan teknik emboss.

5. Tumbler

Saat ini salah satu benda yang sudah umum selalu dibawa atau ada di atas meja para pekerja adalah tumbler untuk menyimpan air mineral, teh, atau kopi. Bentuk dan ukurannya pun beragam. 

Sekarang bahkan ada tumbler yang sudah ditambah fitur penunjuk suhu agar memudahkan pemiliknya memantau suhunya. Memberikan tumbler sebagai souvenir corporate gifts juga sangat membantu untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai yang dikenal tidak ramah lingkungan. 

6. Gadget

Bagi Anda yang punya budget lebih bisa memberikan souvenir kantor premium berupa gadget seperti power bank, headset, speaker bluetooth, dan wireless headphone. Kami memiliki berbagai pilihan dari banyak brand berkualitas seperti Arden, Baseus, Brand, JBL, Kivee, Lenovo, Logitech, Robot, dan Vivan.

7. Pulpen

Pulpen menjadi souvenir corporate gifts yang umum diberikan perusahaan baik untuk mitra konsumen,usaha, maupun karyawan kantor itu sendiri. Beberapa pilihan dari kami: 

ARROW – Pulpen Metal

Seperti namanya pulpen ini terbuat dari bahan metal sehingga tampilannya terlihat sangat premium dan tidak mudah rusak. Tenang saja pulpen Arrow ini tetap terasa ringan dan bisa juga diselipkan di saku baju. 

Yang menarik benda ini akan satu paket dengan box eksklusif  berwarna hitam pada bagian luar dan bagian dalam berwarna krem. Ada juga  pita untuk mengikat pulpen agar tetap rapi. Untuk desain pulpennya berwarna hitam dengan aksen emas dan perak yang ada di bagian penjepit, ujung, dan cetekan pena.

Souvenir kantor premium pulpen metal dengan box.

Pulpen Plastik

Jika ingin pulpen yang simple bisa pilih dari bahan plastik yang dilengkapi dengan branding sablon pada badan pulpen agar bisa dilihat oleh banyak orang. Ada beberapa varian warna yang tersedia yaitu hitam, oranye, merah, hijau dan biru.

Itu dia beberapa souvenir promosi perusahaan dari SOUVIA yang bisa dipilih. Selain beragam pilihan produk, dalam memproduksi souvenir corporate gifts kami juga memiliki banyak kelebihan. 

Kelebihan Memesan Souvenir Corporate Gifts Bersama SOUVIA

1. Pembayaran yang Fleksibel

Tak perlu khawatir dengan sistem pembayaran. Kami membebaskan Anda jika ingin membayar di awal atau membayar biaya pemesanansouvenir promosi perusahaan setelah barangnya sampai di tangan Anda. 

2. Tersedia Layanan Ready Stock

Jika ada acara kantor yang mendesak seperti kunjungan dari pihak lain ke perusahaan atau seminar internal dengan kapasitas kecil, tak perlu bingung mencari souvenir corporate gifts. 

Kami selalu memiliki produk ready stock yang bisa dikerjakan dalam waktu singkat yaitu 2-3 hari kerja, cocok untuk kebutuhan mendesak. Tinggal diberi tambahan logo & branding untuk memberikan ciri khas.

3. Banyak Pilihan Produk

Seperti yang disebutkan di atas, kami memiliki berbagai varian souvenir corporate gifts yang lengkap. Anda tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan, jumlah si penerima, dan budget yang dimiliki.

Bagaimana cukup lengkap bukan? Jika sudah menentukan mana souvenir untuk perusahaan yang ingin dipilih atau masih ada berbagai pertanyaan terkait produk kami, jangan ragu untuk segera hubungi sales eksekutif SOUVIA.

CARI INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA