Momen ulang tahun merupakan salah satu yang paling ditunggu. Jika kantor kamu atau klien sedang berulang tahun, maka ada baiknya mempersiapkan ucapan anniversary perusahaan.

Mungkin masih banyak yang menganggap enteng ucapan anniversary perusahaan. Padahalnya, hal ini sama seperti doa yang diharapkan terkabul dan tentunya harapan untuk menjadi lebih baik.

Agar semakin berkesan, kata-kata ucapan anniversary perusahaan juga bisa dilengkapi dengan souvenir terbaik berupa gelas kopi stainless.

Namun, jika kamu atau rekan kerja hanya punya waktu singkat untuk menyiapkan souvenir, maka bisa memesan souvenir ready stock untuk melengkapi momen istimewa.

Masih bingung mencari inspirasi ucapan anniversary perusahaan yang pas untuk kantor atau klien? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Perusahaan

ucapan anniversary perusahaan
Lengkapi ucapan anniversary perusahaan dengan gelas kopi kekinian

Kata-kata terima kasih, apresiasi, dan harapan untuk masa depan bisa dituliskan di kartu happy anniversary perusahaan. Simak pilihan kalimat terbaik untuk kantor atau rekan usaha.

1. Selamat ulang tahun perusahaan tersayang! Senang sekali bekerja selama ini. Terima kasih atas bimbingan dan dukungannya.

2. Perusahaan Anda terus menginspirasi dan memotivasi kami dengan kreativitas, semangat, dan etos kerja yang tidak tergoyahkan. Terima kasih atas segalanya. Selamat hari jadi!

3. Dedikasi dan kerja keras semua tim sangat dihargai. Saya berharap dapat bekerja di perusahaan selama bertahun-tahun lagi.

4. Kami mengucapkan selamat ulang tahun atas semua pencapaian perusahaan. Sukses terus!

5. Selamat telah mencapai tonggak sejarah lainnya! Kontribusi perusahaan sangat kami tunggu.

6. Selamat ulang tahun kepada perusahaan dan seluruh tim. Terima kasih telah menjadi kantor yang hebat.

7. Happy Anniversary, kami akan selalu menghargai, mendukung, dan menyemangati perusahaan agar menjadi lebih baik.

8. Selamat ulang tahun dan terima kasih atas semua usaha yang dilakukan kantor. Terima kasih telah mengeluarkan yang terbaik dari diri kami.

9. Perusahaan sangat berperan penting bagi kesuksesan tim kami. Terima kasih atas dukungan yang tiada henti.

10. Selamat ulang tahun kantor kesayangan! Saya mengagumi dedikasi perusahaan terhadap kesuksesan kami sebagai sebuah tim. Terima kasih atas semua yang telah dilakukan!

11. Terima kasih telah menjadi bagian dari tim kami! Perusahaan Anda adalah inspirasi bagi saya dan seluruh tim!

Inspirasi Kata-Kata HUT Perusahaan

ucapan anniversary perusahaan
Rayakan HUT perusahaan dengan harapan terbaik dan card holder cantik

Ucapan terbaik sangat diharapkan agar harapan menjadi kenyataan dan menumbuhkan sikap positif. Lengkapi hari istimewa ini dengan card holder batik sebagai bagian dari perayaan ulang tahun.

12. Kami beruntung menjadi bagian dari perusahaan! Kontribusi kami tidak luput dari perhatian semua tim! Dirgahayu kantor terbaik!

13. Selamat hari jadi! Semoga senantiasa selalu menjadi nomor satu di bidangnya.

14. Etos kerja dan sikap positif kantor menginspirasi kami semua. Selamat ulang tahun!

15. Selamat atas satu tahun lagi dalam membuat perbedaan di perusahaan kami. Kontribusi Anda sangat berharga.

16. Terima kasih atas waktu dan dedikasinya untuk keberhasilan kami. Selamat hari jadi!

17. Terima kasih atas komitmen berkelanjutan perusahaan karena memberikan yang terbaik dan  menginspirasi untuk menjadi lebih baik. Selamat ulang tahun!

18. Kami sangat menghargai perusahaan dan menjadikan ini tempat yang bagus untuk bekerja. Happy Anniversary!

19. Terima kasih telah menjadikan kami seperti sekarang! Anda adalah bagian penting dari tim. Selamat hari jadi!

20. Selamat ulang tahun untuk salah satu perusahaan terbaik yang kami kenal. Terima kasih atas semua yang telah dilakukan!

21. Dedikasi kantor membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang di sekitar. Teruslah berkarya, dan mari kita rayakan hari jadi!

22. Selamat ulang tahun! Sikap positif dan perhatian seluruh tim terhadap detail, dan kemauan untuk melangkah lebih jauh telah memberikan dampak nyata pada tim dan organisasi kami. Saya sangat bersyukur bisa bekerja bersama Anda setiap hari.

Rekomendasi Souvenir Acara Ulang Tahun Perusahaan

ucapan anniversary perusahaan
Berikan souvenir terbaik di hari istimewa agar berkesan bagi orang – orang sekitar

Di hari yang spesial, tentunya perusahaan dan tim ingin memberikan yang terbaik bagi karyawan, konsumen, dan rekan bisnis.

Untuk acara ulang tahun perusahaan yang telah dinantikan, berikut pilihan souvenir yang bisa diberikan kepada orang – orang yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kantor.

1. Tumbler

Jenis produk ini masih menjadi favorit banyak orang ketika dijadikan souvenir perusahaan karena bermanfaat dan praktis digunakan untuk aktivitas sehari – hari.

Untuk orang-orang terbaik perusahaan, berikan tumbler dengan kualitas terbaik agar dipakai terus oleh penerima. Ingin memberikan tumbler yang berbeda, kami punya souvenir desain terbaru SOUVIA yang kekinian dan pastinya unik.

2. Card holder

Di zaman yang serba digital dan cepat ini, kebanyakan orang tidak membutuhkan uang tunai atau cash. Masyarakat lebih memilih kartu atau cukup membawa telepon genggam untuk memudahkan aktivitas sehari – hari.

Untuk para karyawan yang ingin praktis dan tetap rapi, card holder menjadi solusi karena bisa menyimpan kartu – kartu penting dan tidak tercampur dengan barang lainnya.

3. Payung

Souvenir ini masih menjadi favorit karena tidak tergantikan dan bisa digunakan kapan saja, baik musim hujan atau kemarau. Pastikan payung lipat otomatis yang diberikan terbuat dari bahan baku terbaik agar tahan lama.


Rangkai kata – kata terbaik untuk ucapan anniversary perusahaan karena termasuk doa dan harapan terbaik.

Di hari ulang tahun yang hanya diadakan setahun sekali, berikan apresiasi kepada orang – orang sekitar berupa souvenir yang bermanfaat dan berkualitas agar tahan lama.

SOUVIA memberikan banyak pilihan souvenir yang bisa dipilih oleh kamu dan tim agar momen perayaan ulang tahun perusahaan menjadi berkesan. Promo cetak logo gratis masih berlaku untuk setiap pemesanan produk.

Tunggu apa lagi, hubungi sales eksekutif SOUVIA untuk mendapatkan rekomendasi dan harga terbaik dari kami.

SOUVIA