Kantor tidak bisa memaksa seorang karyawan untuk tetap berada di perusahaan. Tetap jaga hubungan baik dengan karyawan melalui souvenir kantor kekinian. Intip hadiah untuk karyawan resign rekomendasi SOUVIA.

BACA JUGA: 5 tips memillih merchandise hadiah perusahaan, pastikan penyedia souvenir miliki semua ini

Makna Hadiah untuk Karyawan Resign

Karyawan memiliki peranan penting dalam perkembangan perusahaan. Hadiah untuk karyawan resign akan menjadi bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas kinerja yang diberikan selama bekerja dengan perusahaan.

Pekerja juga akan merasa keputusannya didukung karena perusahaan memberikan hadiah karyawan yang spesial.

Adanya hadiah untuk karyawan resign juga akan menjaga hubungan dengan mantan karyawan tetap baik dan saling dukung dalam perkembangan bersama.

Rekomendasi Hadiah untuk Karyawan Resign

SOUVIA memiliki beragam pilihan souvenir kantor kekinian yang bisa dijadikan sebagai hadiah untuk karyawan resign yang pastinya akan berkesan bagi mantan karyawan.

Selain berdesain trendi, hadiah karyawan dari SOUVIA juga terbuat dari bahan kualitas yang akan membuat souvenir tahan lama dan berkesan.

Berikut rekomendasi hadiah untuk karyawan resign dari new product SOUVIA.

1. Matisse 2 in 1 bag

tas ransel tote bag backpack cocok menemani bingkisan ucapan lebaran idul fitri
Selain berfungsi sebagai tote bag, matisse 2 in 1 bisa menjadi hadiah untuk karyawan resign yang berkesan

Matisse 2 in 1 bag merupakan tas tote bag yang juga bisa digunakan sebagai backpack. Tas matisse terbuat dari polyester corduro yang kuat dan tahan lama.

Memiliki ukuran 32 x 10,5 x 41 cm, tote bag Matisse bisa menyimpan laptop ukuran 14 inch dan juga perlengkapan rapat seperti buku agenda, gawai, dan pulpen.

Sangat cocok diberikan hadiah untuk karyawan resign karena bisa digunakan untuk menyimpan laptop saat bekerja di luar ruangan.

2. Tas backpack Matoa

tas backpack rolltop untuk souvenir kantor model terbaru dan juga hadiah untuk karyawan
Berikan tas backpack matoa sebagai hadiah untuk karyawan resign yang suka bepergian

Bosan dengan desain tas backpack yang itu – itu saja?

SOUVIA memiliki tas backpack kekinian yang sayang jika dilewatkan. Tote bag matoa terbuat dari polyester cordura dengan ukuran yang cukup besar sekitar 30 x 12 x 52 cm dengan warna hitam.

Tas backpack Matoa memiliki desain rolltop yang praktis dan trendi. Terdapat sksesoris kulit di bagian depan tas untuk menampilkan logo atau brand perusahaan. Tas backpack ini dibandrol dengan harga Rp199.000 per buah.

3. Tas backpack Manly

tas ransel backpack bisa dijadikan hadiah perusahaan dan hadiah untuk karyawan
Desain yang eksklusif membuat tas backpack Manly cocok diberikan sebagai hadiah karyawan resign

Selain tas backpack Matoa, SOUVIA juga mengeluarkan tas backpack yang mampu membuat mantan karyawan berkesan.

Souvenir tas backpack Manly akan menjadi hadiah untuk karyawan resign yang dapat digunakan saat aktivitas sehari – hari mereka.

Tas punggung Manly terbuat dari kulit sintetis dengan dua warna kombinasi. Tas backpack ini berukuran 29 x 10,5 x 40 cm dengan kompartemen tambahan di bagian depan dan penutup strap kancing.

Cukup membayar Rp342.000, perusahaan bisa memberikan souvenir kantor berkualitas kepada karyawan.

4. Sling bag Kinetik

sling bag Kinetik cocok diberikan sebagai hadiah untuk karyawan
Sling bag Kinetik, hadiah untuk karyawan resign yang praktis

Jika mantan karyawan suka akan aktivitas outdoor, sling bag Kinetik bisa menjadi pilihan hadiah dari perusahaan yang keren.

Sling bag Kinetik terbuat dari polyester cordura yang berukuran 20 x 8 x 16 cm. Sling bag ini berdesain minimalis dengan kompartemen tambahan bagian depan. Tali panjang bisa diatur sesuai kebutuhan dan keinginan pengguna.

Selain menjadi sling bag, tas ini bisa digunakan sebagai waist bag, cukup pendekkan ukuran tali sesuai dengan ukuran pinggan. Salah satu produk terbaru SOUVIA ini dibanderol dengan harga Rp96.000 per buah.

5. Pouch Rainier

pouch organizer yang dapat dipakai untuk menyimpan barang penting
Berdesain sporty, pouch Rainier cocok diberikan sebagai hadiah untuk karyawan resign yang suka aktivitas outdoor

Tas ukuran mini atau pouch dibutuhkan saat pengguna bepergian atau bekerja untuk menyimpan perlengkapan kecil agar tidak tercampur dan tetap rapih.

Pouch organizer Rainier SOUVIA terbuat dari kain kanvas berwarna navy. Terdapat handle berdesain sporty di bagian samping tas dan pegangan resleting yang unik.

Walau kecil, pouch ini bisa menampung dompet, gawai, buku agenda kecil, dan pulpen. Pengguna tetap bisa rapat walau dengan membawa pouch rainier ini.

6. Tumbler Twister

tumbler dari bahan plastik
Tumbler Twister, hadiah untuk karyawan resign yang kekinian

Jika biasanya tumbler terbuat dari stainless dengan desain yang lurus. Kini SOUVIA memiliki pilihan tumbler yang pastinya kekinian.

Tumbler minum Twister SOUVIA terbuat dari plastik food grade yang aman untuk menyimpan minuman. Desainnya unik terdiri dari gelas transparan dan gelas berwarna untuk menyimpan makanan.

Tumbler ini bisa menjadi media branding yang efektif karena perusahaan bisa memilih tumbler sesuai dengan warna identitas perusahaan. Branding bisa dilakukan juga menggunakan insert paper.

Tumbler yang terdiri dari warna merah, biru, oranye, hijau, dan hitam ini dibanderol dengan harga Rp114.000 per buah.

7. Speaker Booms

speaker bluetooth bulat dengan alarm, jam dan lampu
Berikan kenyamanan bagi mantan karyawan dengan memberikan speaker booms sebagai hadiah untuk karyawan resign

Bagi mantan karyawan yang suka mendengarkan music atau lebih memilih bekerja di rumah, speaker Booms bisa menjadi pilihan hadiah perusahaan saat resign yang oke.

Desain speaker bluetooth Booms kekinian dengan tampilan jam digital. Dengan diameter ukuran 8cm, speaker ini praktis dibawa bepergian. Cukup membayar Rp144.000, perusahaan sudah bisa memberikan souvenir kantor yang akan berguna saat bekerja.

8. Paket souvenir Luxury

souvenir kantor kekinian bahan kulit sintetis premium
Berikan paket souvenir premium sebagai hadiah untuk karyawan resign yang loyal

perusahaan juga bisa memberikan paket souvenir kepada mantan karyawan yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk perusahaan.

Paket souvenir kantor premium SOUVIA merupakan gabungan produk yang bisa digunakan dalam menunjang aktivitas kantor sehari – hari.

Paket souvenir ini terdiri dari pouch laptop thine yang berfungsi sebagai pelindung laptop dari gesekan, debu, dan percikan air. Tersedia juga buku agenda liana dan pulpen pointer yang bisa digunakan saat rapat dan persentasi.

Semua produk bermanfaat ini hanya dibanderol Rp244.000 per buah. Perusahaan sudah bisa memberikan souvenir kantor yang berkesan bagi mantan karyawan.

Semua produk pada paket souvenir lux ini merupakan souvenir ready stock SOUVIA yang bisa diproduksi dalam waktu singkat. Cukup dua hingga tiga hari kerja, souvenir jenis ini bisa diantar ke alamat tujuan.

9. Paket souvenir Etnik

paket souvenir etnik berisi tote bag tenun, payung golf, dan tumbler stainless
Paket souvenir etnik, hadiah untuk karyawan resign yang berciri khas Indonesia

Jika mantan karyawan merupakan pekerja asing yang berasal dari negara luar, paket souvenir basic bisa menjadi pilihan hadiah untuk karyawan resign yang berciri khas Indonesia.

Paket souvenir unik Indonesia terdiri dari tote bag rinjani yang mengkombinasikan kain tenun khas Nusa Tenggara Timur dengan kulit sintetis, payung botol, dan tumbler bowling. Cukup membayar Rp391.000, perusahaan sudah bisa memberikan souvenir kantor yang berkesan bagi mantan karyawan.

10. Paket souvenir Basic

employee onboarding kit berisi kaos, pouch kanvas kenshin, dan card holder model terbaru untuk hadiah perusahaan dan hadiah untuk karyawan
Paket souvenir Basic, hadiah untuk karyawan yang praktis dan bermanfaat

Selanjutnya ada paket souvenir basic yang terdiri dari tshirt, pouch kenshin, dan card holder. Ketiga produk ini sangat berguna untuk aktivitas sehari – hari, terlebih untuk mantan karyawan yang suka dengan produk simple dan praktis. Paket hadiah karyawan SOUVIA ini hanya dibanderol Rp192.000 per buah.

Keseimpulan

Karyawan yang lebih memilih melanjutkan karir di luar perusahaan harus didukung dan disambut baik agar semakin berkembang.

Tetap jaga hubungan baik dengan mantan karyawan melalui hadiah resign yang diberikan karena dedikasi selama bekerja di perusahaan.

Selain sebagai cinderamata perusahaan, hadiah untuk karyawan akan meningkatkan citra positif perusahaan di mata mantan karyawan. Diskusikan kebutuhan hadiah perusahaan dengan sales eksekutif SOUVIA untuk dapat rekomendasi produk yang tepat.

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA