Dalam satu bulan ke depan, masyarakat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan. Perusahaan dan kelembagaan bisa menjadikan hari ini spesial dengan souvenir kantor istimewa. Intip souvenir 17 Agustus SOUVIA yang menyajikan ciri khas Indonesia yuk!

BACA JUGA: Rekomendasi hadiah 17 Agustus untuk karyawan dan mitra kantor khas Indonesia

Mengapa Merayakan Hari 17 Agustus

Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan bangsa Indonesia senantiasa dirayakan setahun sekali. Perayaan ini bertujuan agar masyakarat mengingat perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan. Salah satu pengingatnya adalah souvenir 17 Agustus yang bertema Indonesia.

Souvenir HUT RI yang mencirikan bangsa Indonesia akan semakin menguatkan jiwa nasionalisme para karyawan dan mitra usaha di hari kemerdekaan.

Semangat hari kemerdekaan juga dicerminkan dengan penyelenggaraan lomba dan pertunjukan kesenian khas Indonesia. Souvenir 17 Agustus bisa diberikan sebagai hadiah perlombaan yang diselenggarakan kantor atau lembaga pemerintah.

Acara di daerah masing – masing juga akan meningkatkan semangat gotong royong di kehidupan masyarakat. Souvenir 17 Agustus yang diberikan kepada panitia akan berfungsi sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan acara kemerdekaan Indonesia.

Mengapa Memilih Souvenir 17 Agustus SOUVIA

kumpulan produk rekomendasi hadiah 17 agustus edisi spesial
Souvenir 17 Agustus SOUVIA sudah dipersiapkan dengan baik sehingga tahan lama dan mampu menarik perhatian masyarakat

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, SOUVIA mengeluarkan souvenir 17 Agustus yang pastinya mampu menarik perhatian orang.

Dipercaya lebih dari ribuan perusahaan, SOUVIA menyediakan souvenir 17 Agustus yang akan berkesan bagi penerimanya.

Berikut alasan souvenir 17 Agustus menjadi favorit banyak orang.

1. Berkualitas

SOUVIA menggunakan bahan baku terbaik yang memiliki kualitas di atas rata – rata, sehingga souvenir 17 Agustus yang dihasilkan berkualitas dan tahan lama.

Souvenir 17 Agustus yang tahan lama bisa menjadi media branding yang efektif karena dipakai terus menerus.

2. Kekinian

SOUVIA menawarkan souvenir 17 Agustus yang berdesain kekinian. Tujuannya untuk menarik perhatian masyarakat terhadap event atau acara yang diadakan perusahaan atau kelembagaan.

Souvenir kekinian SOUVIA bisa dilihat di laman new product SOUVIA, tersedia beragam souvenir 17 Agutus yang trendi dan mampu menarik perhatian setiap kalangan.

3. Mencirikan Indonesia

Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia erat kaitannya dengan Indonesia beserta yang ada di dalamnya.

Souvenir 17 Agustus 2023 kali ini mengkombinasikan bahan baku berkualitas dengan kain batik bernuansa merah putih yang sesuai dengan warna bendera Indonesia.

4. Bermanfaat

Hadiah 17 Agustus akan semakin berkesan jika memiliki fungsi yang membantu dalam aktivitas sehari – hari penerima.

Souvenir 17 Agustus SOUVIA yang ditawarkan adalah pouch, clutch, buku agenda, card holder, dan tote bag. Semua produk tersebut bisa digunakan dalam kehidupan sehari – hari.

Pilihan Hadiah 17 Agustus SOUVIA

Agar fungsi souvenir kantor sebagai kenang – kenangan yang bermanfaat dan berkualitas terpenuhi, SOUVIA mengeluarkan beberapa produk souvenir 17 Agustus edisi terbatas sebagai berikut.

1. Card Holder Barry

dompet kartu batik dari bahan kulit sintetis untuk souvenir 17 agustus
Souvenir HUT RI Barry, card holder kalem untuk kebutuhan sehari – hari

Card holder dompet Barry yang terbuat dari kulit sintetis yang dikombinasikan dengan batik berwarna krem.

Produk card holder berwarna nude ini dilengkapi dengan kompartemen utama beresleting dengan slot tiga kartu. Barry dibanderol dengan harga Rp71.000 dengan branding emboss.

2. Card Holder Barry Limited

dompet kartu card holder souvenir dengan slot untuk merchandise hari kemerdekaan
Hadiah 17 Agustus dompet kartu Barry Limited menggunakan magnetic snap agar kartu pengguna lebih aman

Sama seperti Barry, card holder Barry Limited merupakan yang dirancang seperti buku dan menggunakan magnetic snap untuk menutup.

Barry limited terbuat dari bahan denim yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah putih. Kombinasi dua warn aini menciptakan souvenir 17 Agustus yang eye catching dan menarik perhatian banyak orang.

Card holder yang dilengkapi dengan empat slot kartu ini dibanderol dengan harga Rp51.000  dengan branding menggunakan aplikasi emboss.

3. Card Holder Barra Limited

dompet kartu kulit dengan batik bernuansa merah dilengkapi emboss logo
Barry limited, souvenir 17 Agustus berwarna dominan

Dompet kartu Barra Limited memiliki desain yang sama dengan Barry, namun berbeda di pemilihan warna. Barra limited menggunakan kulit sintetis berwarna coklat tua dikombinasikan dengan batik bernuansa merah.

Perpaduan dua warna yang cukup dominan ini menghasilkan souvenir 17 Agustus yang pas diberikan untuk pria. Untuk mendapatkannya, konsumen cukup merogoh kocek Rp61.000 untuk satu card holder barra limited.

4. Pouch Bag Killa Limited

souvenir pouch batik kuanvas kulit tampak depan
HUT RI semakin meriah dengan pouch bag Killa Limited

Ingin souvenir 17 Agustus yang lebih besar? SOUVIA sudah menyiapkan pouch bag Killa Limited.

Kirra Limited merupakan pouch kanvas berwarna putih yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah, sehingga tercipta souvenir 17 Agustus yang berwarna seperti bendera Republik Indonesia.

Pouch kirra limited dilengkapi dengan satu kompartemen besar dan tambahan beresleting dengan tali samping berbahan kulit sintetis yang bisa lepas pasang. Kirra limited dijual Rp61.000 per buah.

5. Pouch Bag Nivva Limited

clutch batik dengan bahan kanvas dan aksen denim bernuansa merah putih untuk hadiah 17 agustus
Pouch bag Nivva Limited, souvenir yang mewakili Indonesia

Jika mencari pouch yang mewakilli Indonesia, clutch bag Nivva Limited SOUVIA bisa menjadi pilihan utama.

Mengapa? Nivva Limited terbuat dari bahan kanvas warna merah yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah putih dan kain denim.

Kombinasi ketiganya menjadikan pouch bag Nivva Limited souvenir HUT RI yang kekinian dan cocok diberikan kepada kawula muda.

Clutch yang dilengkapi dengan tali denim yang bisa dilepas pasang ini dibanderol dengan harga Rp61.000 per buah.

6. Pouch Bag Kurra Limited

tampilan clutch batik kulit dengan tali
Lebih keren dengan souvenir HUT RI pouch bag Kurra Limited

Clutch kulit sintetis berwarna coklat tua yang dikombinasikan dengan batik berwarna merah ini akan menjadi souvenir 17 Agustus yang berguna bagi penerimanya.

Pouch bag Kurra Limited bisa digunakan untuk acara formal karena desainnya yang eksklusif. Selain itu, clutch ini juga dilengkapi dengan tali samping batik yang bisa dilepas pasang dan hand rest di bagian belakang untuk memudahkan pengguna.

Clutch yang menggunakan aplikasi emboss untuk kebutuhan branding ini dijual Rp91.000 per buah.

7. Pouch Bag Kummy Limited

batik clutch bag dengan bahan denim bertali
Kombinasi warna pouch bag Kummy Limited membuatnya menjadi souvenir HUT RI yang kekinian

Pouch bag Kummy Limited bisa dijadikan sebagai hadiah 17 Agustus yang diberikan kepada anak muda. Hal ini dikarenakan kombinasi kain denim dengan batik bernuansa merah putih menjadikannya kekinian.

Kombinasi warna pada Kummy Limited saling melengkapi dan mampu menarik perhatian orang.

Kummy limited dilengkapi dengan tali denim di bagian samping yang bisa lepas pasang dan juga hand rest di bagian belakang. Clutch ini dibanderol Rp71.000 per buah.

8. Pouch Bag Kurra

dompet clutch kulit batik tampak belakang
Berikan pouch bag Kurra untuk para mitra usaha

Selanjutnya ada Kurra, clutch dengan tali samping kulit sintetis dan hand rest yang terbuat dari kulit sintetis kombinasi kain batik nuansa merah.

Clutch bag Kurra ini berdesain sederhana dan premium, cocok digunakan sebagai hadiah 17 Agustus untuk para mitra usaha. Kurra dibanderol dengan harga Rp91.000 per buah.

9. Clutch Bag Kummy

clutch bag batik dengan bahan kulit sintetis dengan tali
Clutch bag Kummy bisa digunakan untuk acara formal

Kapan lagi memberikan hadiah 17 Agustus yang mencirikan Indonesia dengan warna kalem seperti Kummy?

Kummy merupakan clutch batik berwarna krem yang dikombinasikan dengan batik berwarna senada. Kummy akan menjadi souvenir 17 Agustus yang istimewa karena bermanfaat dan cantik.

Penerima bisa menggunakan clutch bag Kummy ini di berbagai kesempatan seperti acara formal. Kummy dibanderol dengan harga Rp132.000 per buah.

10. Tote Bag Batik Torra

tote bag motif batik foldable bisa untuk hadiah lomba 17 agustus di kantor
Lebih ramah lingkungan dengan hadiah 17 Agustus tote bag Torra

Tetap menerapkan ramah lingkungan saat hari kemerdekaan bisa dilakukan dengan membagikan souvenir 17 Agustus tote bag Torra.

Tote bag Torra terbuat dari bahan taslan yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah. Tote bag ini ringan dan bisa dilipat menjadi tas batik yang cantik.

Tas tote bag Torra bisa ditutp dengan cara diserut karena dilengkapi dengan tali serut di bagian kiri dan kanan. Untuk mendapatkannya, konsumen cukup merogoh kocek Rp81.000 per buah.

11. Tote Bag Batik Toffy

tote bag batik lipat bernuansa putih untuk hari kemerdekaan
Tote bag Toffy, souvenir HUT RI yang ringan dan cantik

Selain Torra, SOUVIA juga menyiapkan tote bag cantik untuk souvenir HUT RI yang khas Indonesia.

Tote bag motif batik Toffy terbuat dari kain taslan yang dikombinasikan dengan batik bernuansa putih dan krem. Selain bisa dilipat menjadi tas mini, Toffy dilengkapi dengan penutup magnetic snap agar tetap aman.

Tas tote bag yang menggunakan sablon untuk kebutuhan branding ini dijual dengan Rp81.000 per buah.

12. Buku Agenda Devvy Limited

buku catatan kerja bahan denim dengan batik merah putih tampak depan
Berikan Devvy Limited sebagai hadiah 17 Agustus untuk karyawan kantor

Untuk perusahaan atau kelembagaan yang bingung tentang souvenir 17 Agustus yang cocok diberikan untuk karyawan, SOUVIA sudah menyiapkan buku agenda Devvy Limited yang cantik dan bermanfaat.

Cover buku agenda terbuat dari kain denim yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah putih. Devvy limited semakin cantik dengan magnetic snap untuk menutup buku agar tidak terbuka.

Buku agenda yang menggunakan aplikasi sablon untuk branding ini dijual dengan harga Rp81.000 per buah

13. Buku Agenda Lirra Limited

buku agenda perusahaan untuk catatan kerja yang dapat dipakai untuk hadiah 17 agustus
Buku agenda Lirra Limited akan menjadi souvenir 17 Agustus eksklusif perusahaan

Ingin tampilan hadiah 17 Agustus yang lebih eksklusif? Buku agenda lirra limited SOUVIA jawabannya.

Cover Lirra Limited dibuat dari kulit sintetis berwarna coklat tua dengan kombinasi batik berwarna merah. Buku agenda ini dilengkapi dengan kompartemen kecil untuk slot kartu nama.

Cukup membayar Rp91.000 per buah, konsumen bisa menjadikan buku agenda Lirra Limited sebagai souvenir 17 Agustus untuk karyawan loyal.

14. Buku Agenda Devvy

buku agenda kantor dengan bahan kulit sintetis dan batik tampak depan
Buku agenda Devvy, hadiah 17 Agustus dengan nuansa nude

Produk buku agenda Devvy bisa dijadikan sebagai souvenir HUT RI yang sederhana namun eksklusif.

Hal ini karena Devvy menggunakan kulit sintetis berwarna krem dengan batik berwarna senada. Kesan yang ditimbulkan dari souvenir 17 Agustus ini kalem dan premium. Buku agenda Devvy dibanderol dengan harga Rp91.000 per buah.

Kesimpulan

Souvenir 17 Agustus mampu memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia karena memberikan kebahagiaan bagi penerima.

SOUVIA telah merancang souvenir HUT RI yang pastinya bermanfaat, cantik, berkualitas, dan pastinya mewakili Indonesia.

Siapkan souvenir HUT kemerdekaan Indonesia untuk perusahaan dan kelembagaan dari sekarang untuk mendapatkan kesan dan hasil yang maksimal.

SOUVIA juga memilliki souvenir ready stock yang bisa diproduksi dalam waktu singkat. Cukup tiga hingga lima hari, souvenir pilihan akan langsung dikirim ke alamat tujuan.

Segera hubungi sales eksekutif SOUVIA sekarang untuk mendapatkan souvenir ready stock terbaik Anda.

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA