Hari kemerdekaan Republik Indonesia merupakan hari bersejarah bagi seluruh masyarakat. Di momen ini, berikan souvenir kantor kepada karyawan dan mitra usaha agar lebih berkesan. Lihat rekomendasi hadiah 17 Agustus khas Indonesia yang ada di SOUVIA yuk!

BACA JUGA: 10 Tema Karnaval 17 Agustus yang Unik, Gunakan Tema Ini untuk Tingkatkan Cinta Tanah Air

Makna Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

poster ilustrasi 17 agustus
Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan meriah

Hari kemerdekaan merupakan puncak perjuangan bangsa Indonesia merebut kemerdekaan. Oleh karenanya, rekomendasi hadiah 17 Agustus harus bermanfaat agar berkesan bagi penerimanya.

Hari kemerdekaan juga bermakna sebagai awal pembangunan bangsa dan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hadiah 17 Agustus juga harus bisa menjadi media branding yang efektif untuk menampilkan lambang negara Indonesia.

17 Agustus 1945 juga menjadi awal mulai bangsa Indonesia menentukan nasibnya sendiri dan awal perikehidupan kebangsaan yang bebas dari penjajah.

Manfaat Memberikan Hadiah 17 Agustus

ilustrasi penerima senang mendapatkan souvenir rekomendasi hadiah 17 agustus
Hadiah 17 Agustus harus dipersiapkan jauh – jauh hari agar bermanfaat bagi penerima

Hari kemerdekaan merupakan hari yang dirayakan setahun sekali oleh seluruh rakyat Indonesia. Di hari ini semua masyarakat bergembira karena mensyukuri kemerdekaan yang didapat oleh bangsa Indonesia.

Kebahagiaan perayaan setahun sekali ini harus diyukuri dan dibagikan kepada karyawan perusahaan yang telah bersama – sama mengembangkan perusahaan.

Rekomendasi hadiah 17 Agustus bisa menjadi souvenir kantor yang bertujuan untuk mengapresiasi kinerja karyawan dan ucapan terima kasih bagi mitra usaha yang telah membantu perkembangan usaha.

Selain itu, hadiah 17 Agustus juga bisa digunakan sebagai media promosi perusahaan kepada konsumen loyal maupun calon pelanggan untuk memperkenalkan produk dan meningkatkan brand awareness perusahaan.

Rekomendasi Hadiah 17 Agustus ala SOUVIA

Souvenir kantor untuk hari kemerdekaan Indonesia harus dipersiapkan dengan baik agar berkesan bagi penerimanya.

SOUVIA telah mempersiapkan rekomendasi hadiah 17 Agustus yang berciri khas Indonesia. Sangat cocok diberikan kepada karyawan, mitra usaha, maupun pelanggan karena kekinian dan bermanfaat.

Berikut rekomendasi hadiah 17 Agustus dari SOUVIA

1. Special card holder

Saat ini sudah eranya cashless, banyak yang lebih memilih menggunakan dan membawa kartu kemanapun dibandingkan uang karena lebih praktis dan nyaman.

SOUVIA telah mempersiapkan tiga jenis card holder sebagai rekomendasi hadiah 17 Agustus perusahaan Anda.

a. Barry limited

card holder souvenir dompet kartu dan uang perpaduan denim dan batik dengan magnet
Barry Limited, dompet kartu dan uang hadiah 17 Agustus yang cantik dan praktis

Dompet kartu dan uang Barry Limited merupakan card holder yang terbuat dari bahan denim dikombinasikan dengan batik nuansa warna merah putih yang menggambarkan bendera Indonesia.

Barry limited terdiri dari dua sisi dengan dua kompartemen kartu. Card holder ini juga dilengkapi dengan magnetic snap untuk menutup card holder agar aman. Cukup membayar Rp51.000 per buah, perusahaan sudah memiliki hadiah 17 Agustus yang berkesan.

b. Barry

dompet kartu batik dari bahan kulit sintetis untuk souvenir 17 agustus
Barry Limited cocok menjadi rekomendasi hadiah 17 Agustus untuk para karyawan karena praktis

Berbeda dengan Barry Limited, card holder Barry merupakan card holder yang terbuat dari kombinasi kulit sintetis dengan batik nuansa krem yang kalem.

Barry memiliki empat kompartemen kartu di bagian bellakang dan depan. Di bagian tengah terdapat kompartemen beresleting untuk menyimpan uang agar tetap aman. Untuk mendpatkan barry, perusahaan harus membayar Rp71.000 per buah.

c. Barra limited

souvenir dompet kartu kulit dengan slot uang dan kartu
Rekomendasi hadiah 17 Agustus barry terbuat dari kombinasi kulit sintetis dan batik

Dompet kartu Barra Limited memiliki desain yang serupa dengan Barry namun memiliki perbedaan di tampilan. Barra terbuat dari kulit sintetis berwarna coklat tua yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah.

Dengan warna yang kkuat dan dominan, barra bisa digunakan sebagai inspirasi hadiah 17 Agustus untuk kaum pria. Card holder barra limited dibanderol dengan harga Rp61.000

2. Pouch dan Clutch

Pouch selalu menjadi pilihan souvenir kantor yang bermanfaat bagi penerimanya. SOUVIA telah mempersiapkan lima jenis pouch edisi terbatas rekomendasi hadiah 17 Agustus perusahaan Anda di tahun ini.

a. Killa limited

souvenir pouch batik dengan tali berlogo perusahaan
Killa Limited, hadiah 17 Agustus yang Indonesia sekali

Souvenir pouch Killa Limited merupakan souvenir pouch batik yang terbuat dari bahan kanvas berwarna putih dikombinasikan dengan kulit sintetis dan batik bernuansa merah putih.

Pouch ini terdiri dari satu kompartemen utama dengan tali handle yang bisa dilepas – pasang sesuai kebutuhan pengguna. Killa limited dibanderol Rp61.000 per buah,

b. Nivva limited

clutch batik dengan bahan kanvas dan aksen denim bernuansa merah putih untuk hadiah 17 agustus
Nivva Limited, rekomendasi hadiah 17 Agustus yang merah merona

Clutch Nivva Limited merupakan clutch dengan satu kompartemen utama yang terbuat dari kain kanvas warna merah yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah putih dan denim.

c. Kurra

hadiah 17 agustus dompet clutch kulit batik dilengkapi resleting tampak depan
Clutch Kurra, rekomendasi hadiah 17 Agustus yang eksklusif

Kurra merupakan dompet pouch yang terbuat dari kulit sintetis dikombinasikan dengan batik bernuansa merah putih.

Dompet clutch kulit Kurra dilengkapi dengan satu kompartemen utama dan satu kompartemen tambahan di bagian depan. Pouch ini juga dilebfkapi dengan handle di bagian samping dan tali tas yang bisa dilepas – pasang.

Cukup membayar Rp91.000 sudah bisa mendapatkan clutch bernuansa kemerdekaan Republik Indonesia.

d. Kurra Limited

tampilan clutch batik kulit dengan tali
Pertimbangkan Kurra Limited sebagai inspirasi hadiah 17 Agustus kantor

Clutch kulit Kurra Limited merupakan clutch yang dilengkapi dengan handle di bagian belakang dan tali yang terbuat dari batik dan bisa dilepas – pasang di bagian samping.

Clutch ini terbuat dari kulit sintetis yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah dan putih. Clutch ini dibanderol dengan Rp 91.000 per buah.

e. Kummy

clutch bag batik dengan bahan kulit sintetis dengan tali
Kummy akan menjadi rekomendasi hadiah 17 Agustus yang cantik dan kalem

Clutch bag Kummy merupakan clutch cantik berdesain klasik. Clutch ini terbuat dari kulit sintetis dengan batik bernuanasa krem di bagian penutup.

Tas clutch ini dilengkapi dengan tali samping yang bisa dilepas – pasang. Selain itu, clutch ini terdiri dari satu kompartemen utama yang memiliki kompartemen tambahan beresleting di bagian belakang.

Rekomendasi hadiah 17 Agustus ini dihargai Rp132.000 per buah.

f.  Kummy limited

batik clutch bag dengan bahan denim bertali
Kummy Limited, hadiah 17 Agustus yang kekinian

Ingin clutch trendi berbau Indonesia? Clutch batik Kummy Limited jawabannya.

Kummy limited terbuat dari bahan denim kekinian dikombinasikan dengan batik bernuanasa merah putih yang cantik. Dilengkapi handle di bagian belakang clutch dan tali yang bisa dilepas – pasang.

Kummy limited cocok menjadi rekomendasi hadiah 17 Agustus karena berguna dan berdesain trendi. Clutch ini dibanderol dengan harga Rp71.000.

3. Buku agenda

Souvenir kantor yang bisa dijadikan sebagai hadiah 17 Agustus adalah buku agenda. Souvenir yang satu ini bermanfaat karena bisa digunakan dalam aktivitas kantor seperti mencatat hasil rapat dan menulis gagasan.

SOUVIA memiliki beragam desain buku agenda yang bisa disesuaikan dengan setiap kesempatan acara kantor.

Agar sesuai dengan tema kemerdekaan Indonesia, SOUVIA sudah mempersiapkan buku agenda khusus rekomendasi hadiah 17 Agustus berikut ini.

a. Devvy

buku agenda kantor dengan bahan kulit sintetis dan batik tampak depan
Buku agenda Devvy, hadiah 17 Agustus yang akan digunakan terus oleh penerimanya

Warna nude mendominasi buku agenda Devvy, sehingga membuat tampilannya kalem.

Cover buku agenda ini terbuat dari kulit sintetis berwarna nude atau coklat krem yang dikombinasikan dengan batik berwarna serupa.

Ukuran buku agenda yang dibanderol Rp91.000 per buah ini adalah 23 x 17 cm atau setara ukuran A5. Buku agenda ini dilengkapi dengan kompartemen mini untuk menyimpan kartu dan magnetic snap.

b. Devvy limited

buku catatan kerja dengan denim dan batik nuansa khas 17 agustus
Buku agenda Devvy limited akan menjadi hadiah 17 Agustus yang menarik perhatian

Jika perusahaan ingin buku agenda bertema Indonesia dan berdesain kekinian. Buku agenda kerja Devvy Limited bisa menjadi rekomendasi hadiah 17 Agustus yang oke.

Buku agenda ini terbuat dari bahan denim yang dikombinasikan dengan batik bernuansa merah putih.

Tampilannya yang trendi namun tetap Indonesia bisa dijadikan sebagai souvenir kantor khusus kemerdekaan Indonesia untuk para remaja maupun karyawan kantor. Buku agenda ini dibanderol dengan harga Rp81.000 per buah.

c. Lirra limited

buku agenda perusahaan untuk catatan kerja yang dapat dipakai untuk hadiah 17 agustus
Lirra limited siap menjadi rekomendasi hadiah 17 Agustus untuk para mitra usaha

Bukan SOUVIA jika tidak bisa memberikan rekomendasi hadiah 17 Agustus dengan beragam desain.

Produk Buku agenda selanjutnya adalah buku catatan kerja Lirra Limited. Buku agenda ini terbuat dari bahan kulit sintetis berwarna coklat tua dengan kombinasi kain batik bernuansa merah dan putih.

Buku agenda ini bisa menjadi pilihan sebagai souvenir kantor untuk para pria karena warnanya yang maskulin.

Tertarik? Cukup membayar Rp 91.000 per buah, rekomendsia hadiah 17 Agustus ini siap menjadi souvenir kantor saat hari peringatan kemerdekaan tiba.

4. Tote bag

Rekomendasi hadiah 17 Agustus selanjutnya adalah tote bag. Tas jenis ini masih banyak diminati karena semakin banyak orang sadar untuk membawa tote bag saat belanja maupun bepergian.

Bosan dengan tote bag model itu – itu saja? SOUVIA sudah mempersiapkan tote bag khusus sebagai hadiah 17 Agustus yang akan menarik perhatian orang. Apa saja? Ini dia.

a. Tote bag toffy

tote bag batik lipat bernuansa putih untuk hari kemerdekaan
Tote bag Toffy akan menjadi rekomendasi hadiah 17 Agustus yang eye catching

Produk tote bag Toffy memiliki desain praktis dan mudah dibawa bepergian karena bisa dilipat menjadi ukuran dompet.

Tote bag ini terbuat dari bahan taslan warna hitam yang dikombinasi dengan kain batik bernuansa putih dan coklat. Kombinasi warna keduanya membuat tampilan tote bag ini menarik dan eye catching. Tote bag Toffy dijual dengan harga Rp81.000

b. Tote bag Torra

tote bag motif batik foldable bisa untuk hadiah lomba 17 agustus di kantor
Tote bag Torra, hadiah 17 Agustus yang kekinian dan ringan

Rekomendasi hadiah 17 Agustus lainnya masih bernuansa khas Indonesia, tote bag Torra.

Sama seperti Toffy, tote bag Torra terbuat dari kombinasi bahan taslan dan batik bernuansa merah. Tote bag ini dilengkapi dengan handle batik dan tali serut di setiap sisi tas.

Jika dilipat, tote bag ini akan menyerupai shoulder bag mini. Tote bag torra dibanderol dengan harga Rp81.000 per buah.

Kesimpulan

Selain buku agenda, card holer, tote bag, pouch, dan clutch masih banyak souvenir kantor yang bisa dijadikan hadiah 17 Agustus di perusahaan maupun kelembagaan.

Untuk perusahaan atau kelembagaan yang ingin hadiah 17 Agustus berdesain kekinian, terdapat pula new product SOUVIA. Di sini tersedia beragam souvenir kantor terbaru yang berkualitas dan bermanfaat bagi penerima.

Butuh rekomendasi hadiah 17 Agustus yang cepat diproduksi? SOUVIA punya souvenir ready stock yang bisa diproduksi hanya dalam dua hingga tiga hari kerja. Walaupun cepat diproduksi, branding pada souvenir yang dipilih tetap dilakukan.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi sales eksekutif SOUVIA sekarang agar mendapatkan hadiah 17 Agustus yang pas untuk kantor kamu.

CEK INSPIRASI LAINNYA:

SOUVIA