Rayakan hari penuh suka cita dengan hampers natal yang selalu ditunggu. Bingkisan ini merupakan bentuk ucapan kebahagiaan, penghargaan, dan permintaan maaf yang diwujudkan dalam hampers natal 2023.

Sama halnya dengan memberikan souvenir, memberikan hampers natal kepada orang – orang terdekat akan semakin meningkatkan kualitas hubungan.

Selain menjaga hubungan baik dengan karyawan, konsumen, dan mitra usaha, manfaat memberikan hampers natal lainnya adalah meningkatkan citra positif perusahaan, meningkatkan loyalitas, dan sebagai bentuk media promosi dan branding.

Karena manfaatnya yang cukup besar bagi perusahaan dan kelembagaan, tak jarang perusahaan atau kelembagaan memanfaatkan momen hari natal untuk memberikan hampers natal untuk rekan bisnis kepada karyawan hingga mitra usaha.

10 Hampers Natal 2023 Best Seller dari Souvia

Hampers Natal 2023
Berikan hampers natal terbaik untuk orang – orang kesayangan

Dalam hari yang penuh suka cita ini, parcel natal akan sangat berarti bagi orang sekitar. Agar berkesan,  berikut 10 rekomendasi bingkisan natal yang bisa digunakan oleh penerima.

1. Pouch toiza

Lengkapi hampers natal 2023 perusahaan dengan memberikan pouch serba guna. Pouch jenis ini dapat digunakan oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita.

Pouch ini terbuat dari kulit sintetis cleo atau cesar dengan tutup segitiga bermagnet. Tas pouch Toiza dilengkapi dengan handle yang berada di samping dan belakang pouch

Handle yang berada di samping berbentuk tali dan bisa bisa dilepas – pasang sesuai kebutuhan pengguna. Toiza dibanderol dengan harga Rp158.000, sudah termasuk biaya branding.

Pouch toiza termasuk souvenir ready stock yang bisa diproduksi dengan cepat, namun tetap terjaga kualitasnya.

2. Shoulder bag alta

Setelah pouch, souvenir best seller souvia selanjutnya adalah tas selempang atau shoulderbag alta. Tas ini terbuat dari bahan kanvas polyester dengan kombinasi kulit sintetis.

Sholderbag alta dibanderol dengan harga Rp210.000, sudah termasuk biaya branding. Tas ini berwarna navy dan berdesain santai.

Berikan alta kepada karyawan perusahaan sebagai hampers natal sekaligus souvenir akhir tahun perusahaan. Pasti akan menjadi salah satu tas favorit mereka.

3. Shoulder bag axcom

Ingin memberikan sesuatu yang eksklusif dan terjangkau? Sholderbag axcom bisa menjadi pilihan hampers natal 2023 yang unik, nih.

Axcom terbuat dari dua kombinasi kulit sintetis. Berukuran 37 x7 x 28 cm, tas selempang ini dapat menyimpan laptop ukuran 14 inch dan perlengkapan lainnya.

Desain axcom merupakan desain postman bag yang klasik dan trendi, serta dapat digunakan semua kalangan. Dengan harga yang cukup terjangkau Rp315.000, konsumen sudah mendapatkan hampers natal sekaligus media promosi terbaik.

4. Shoulder bag genim

Tas ini terbuat dari bahan denim yang dikombinasikan dengan kulit sintetis. kompartemen berukuran cukup besar sehingga dapat menampung laptop ukuran 14 inch dan dilengkapi dengan dua kompartemen tambahan di bagian depan.

Karyawan muda akan senang menggunakannya, oleh karena itu jangan ragu menjadikan genim sebagai hampers natal sekaligus reward di akhir tahun. Cukup membayar Rp210.000, tas genim sudah siap menjadi souvenir perusahaan eksklusif.

5. Paket luxury 

Dalam berbisnis terdapat orang – orang di belakang layar yang memiliki andil besar dalam perkembangan usaha. Untuk orang – orang yang sangat dihargai ini, hampers natal harus dipersiapkan istimewa.

Souvia memiliki paket luxury yang sering digunakan sebagai souvenir perusahaan eksklusif atau hampers natal eksklusif.

Paket ini terdiri dari tas backpack cordilo, buku agenda molskin, dan pulpen pointer. Ketiganya merupakan souvenir berkualitas dan bermanfaat yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas kantor.

Dengan harga Rp332.000, perusahaan sudah memiliki hampers natal sekaligus bingkisan akhir tahun eksklusif untuk memulai tahun baru.

6. Horizon giftset

Ide Hampers Natal 2023
Hampers Natal harus terdiri dari produk atau barang yang bermanfaat bagi penerima

Jika kamu masih bingung parcel natal yang ingin diberikan kepada karyawan terbaik perusahaan? Masih ada paket contoh hampers natal premium yang bisa dipilih.

Horizon Giftset dari SOUVIA yang dibanderol Rp688.000 ini terdiri dari Powerbank Vyatta, Tumbler Straight, Laser Pointer, Flashdisk Side-disk, Cardholes, dan Gantungan kunci Stainlit.

7. Commenders giftset

Paket souvenir dari SOUVIA ini termasuk yang mewah karena terdiri dari Tumbler Corkcicle, Pulpen Parker, TWS JBL, Card holder Ascar, dan Agenda Diana.

Parcel natal 2023 jenis ini sangat cocok diberikan kepada rekan usaha terbaik perusahaan yang sangat berpengaruh.

8. Counsel giftset

Hampers natal untuk rekan bisnis
Kemas bingkisan natal menggunakan packaging terbaik untuk menarik perhatian

Masih soal paket souvenir mewah untuk rekan usaha dan konsumen loyal perusahaan. Tersedia Counsel Giftset untuk hampers natal perusahaan.

Paket souvenir yang dibanderol dengan harga Rp1.829.000 terdiri dari Tumbler Corkcicle, Pulpen Parker, Powerbank Baseus, Flashdisk Side-disk, dan Gantungan kunci Stainlit.

9. Paket etnik mewah

Jika perusahaan mengusung tema Indonesia untuk bingkisan natal, paket etnik mewah bisa dipesan untuk diberikan kepada rekan bisnis dan konsumen terbaik perusahaan.

Paket etnik mewah bisa dipesan custom sesuai kebutuhan dan keinginan perusahaan. Parcel natal ini terdiri dari Backpack Forester, Agenda Tiks, Bluetooth Speaker, dan Nametag Tagnic.


Itulah dia inspirasi hampers natal 2023 yang cocok diberikan untuk mitra bisnis. Hampers yang dipersiapkan dengan baik akan terasa ketulusannya oleh penerima. Rasa saling menghargai dan kasih sayang akan dirasakan oleh rekan usaha, konsumen, dan karyawan di hari yang istimewa.

Saatnya persiapkan bingkisan natal terbaik perusahaan di souvia dengan pilihan souvenir desain terbaru. Tidak perlu menunggu lama untuk mengantarkan souvenir akhir tahun. Yuk, hubungi sales eksekutif souvia sekarang.

SOUVIA