Memberikan bingkisan saat momen tertentu membantu meningkatkan silahturahmi antara kolega bisnis. Hampers premium yang dipersiapkan dengan matang akan membuat mitra merasa dihargai dan bahagia.

Tidak hanya makanan atau minuman, hampers premium seperti bisa dirangkai dari barang – barang yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari – hari.

Selain bermanfaat, hampers premium seperti core giftset ini akan meningkatkan engagement antara rekan bisnis dan menjadi media branding yang cukup efektif.

Sudah punya bayangan membuat hadiah eksklusif untuk mitra terbaik perusahaan? Yuk, lihat rekomendasinya dari SOUVIA.

Jika belum punya banyak waktu untuk mempersiapkannya, souvenir ready stock yang bisa diproduksi dalam waktu singkat siap menjadi bingkisan spesial perusahaan Anda.

Manfaat Memberi Kado Eksklusif

HAMPERS PREMIUM
Memberikan hampers premium akan menjaga hubungan baik. Sumber: Drazen Zigic. dari Freepik

Memberi kado eksklusif untuk para kolega tidak hanya membuat mereka bahagia, namun juga memberikan manfaat bagi perusahaan, seperti:

1. Menjaga hubungan baik

Membagikan bingkisan kepada orang sekitar bermakna memberikan perhatian kepada mereka. Kado eksklusif yang berisi barang yang dibutuhkan akan membantu penerima menyelesaikan pekerjaan.

2. Meningkatkan citra positif perusahaan

Kantor memiliki reputasi yang harus dijaga. Dengan memberikan hadiah premium pada kolega bisnis akan meningkatkan citra positif perusahaan karena loyal terhadap mitra.

3. Meningkatkan loyalitas mitra

Setiap orang akan bahagia jika mendapatkan hadiah eksklusif yang berkualitas dan bermanfaat. Penerima akan memberikan perhatian dan lebih loyal terhadap perusahaan.

4. Bentuk apresiasi

Selain sebagai bentuk perhatian, kado premium yang dipersiapkan perusahaan juga merupakan bentuk apresiasi kepada kolega yang telah membantu mengembangkan perusahaan.

5. Hampers premium sebagai media branding dan promosi

Setiap souvenir yang diberikan terdapat tampilan logo dan brand perusahaan. Penerima secara tidak sengaja akan melihat gambar tersebut dan mengingatnya.

Rekan usaha akan semakin percaya diri menggunakan kado eksklusif yang merupakan koleksi souvenir terbaru SOUVIA karena memiliki tampilan kekinian dan trendi.

Rekomendasi Hadiah Eksklusif untuk Kolega

Hampers Premium
Temukan hampers premium terbaik di SOUVIA

Kamu masih bingung bingkisan yang tepat untuk diberikan kepada mitra usaha? Berikut rekomendasi dari SOUVIA.

1. Employee kit collection

Hadiah eksklusif ini menggambarkan perhatian perusahaan kepada rekan bisnis yang telah bersama – sama memajukan usaha.

Employee Kit Collection terdiri dari lima paket souvenir yang merupakan gabungan dari produk bermanfaat seperti pouch, coffee mugs, gantungan kunci, pulpen name tag, notes, dan card holder.

2. Customer giftset collection

Hadiah eksklusif yang satu ini merupakan apresiasi terhadap kinerja mitra usaha. Produk yang menjadi isian customer gift collection merupakan barang yang bermanfaat untuk mitra yang bermobilitas tinggi.

Beberapa produk berkualitas seperti Tumbler Lock n Lock, knob, Power Bank Basesus Bipow, Card Holder, Buku Agenda, Pulpen Parker, Earbuds, Slide disk, dan Nametag.

3. Business kit

Commenders giftset sebagai business kit dalam keadaan terbuka terlihat dari depan.

Hampers premium ini terdiri dari produk yang dibutuhkan oleh seseorang yang aktif dalam perusahaan.

Isi business kit merupakan barang – barang terbaik yang diberikan khusus untuk mitra usaha. Rekan bisnis yang telah memberikan usaha terbaiknya bersama – sama patut diberikan produk berkualitas.

Business kit SOUVIA terdiri dari Nametag, Card Holder, Buku Agenda, Pulpen Parker, Flashdisk, Tumbler Corkcicle, Laser Pointer, Cardholes, Power Bank, dan Gantungan Kunci Stanlit.

Salah satu paket souvenir Commenders Giftset dilengkapi dengan Tumbler Corkcicle, Pulpen Parkerr, TWS JBL, Card Holder, dan Buku Agenda.

4. Paket luxury

Kado eksklusif yang berasal dari SOUVIA ini merupakan barang – barang terbaik yang terbuat dari kulit dengan desain sederhana dan eksklusif.

Produk seperti buku agenda kulit, tas laptop sleeve, pouch, tas selempang, tas punggung, kaos, dan topi bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penerima.

Barang – barang ini juga bisa menampilkan logo atau brand perusahaan, sehingga fungsi branding dan promosi tetap berjalan.

SOUVIA memberikan layanan gratis cetak logo kepada konsumen setia yang memproduksi barang – barang souvenir.

5. Paket etnik

Indonesia memiliki kekayaan budaya yang wajib dilestarikan dan diperkenalkan kepada dunia. Salah satunya, kain batik atau tenun yang menjadi souvenir tradisional untuk acara formal.

SOUVIA punya banyak variasi souvenir yang mengkombinasikan kain batik atau tenun dengan bahan berkualitas. Kombinasi tersebut menghasilkan produk berkualitas yang memiliki tampilan unik.

Dengan souvenir seperti buku agenda, pouch, nametag¸dan tote bag yang juga dibutuhkan penerima. Barang – barang tersebut akan menjadi tanda mata unik bagi rekan usaha yang berasal dari luar negeri.


Hampers premium
Sempurnakan hampers premium dengan packaging menawan

Memberi bingkisan kepada mitra usaha merupakan suatu kewajiban sebagai bentuk apresiasi dan juga tanda mata.

Hampers premium yang dipersiapkan dengan matang tentu akan menjadi bentuk ucapan terima kasih yang tepat bagi mitra bisnis yang telah memberikan usaha maksimal untuk kelancaran usaha.

SOUVIA memiliki banyak jenis souvenir yang bisa dijadikan sebagai kado eksklusif untuk rekan usaha. Produk berkualitas dengan tampilan eksklusif akan semakin menambah citra positif perusahaan.

Kado eksklusif seperti Horizon Giftset akan menjadi souvenir yang berkesan bagi mitra bisnis perusahaan.

Dengan packaging yang menawan dan kartu ucapan akan menambah kesan personal bagi penerima. Tentu saya menyempurnakan hampers premium yang telah dipersiapkan.

Segera hubungi sales eksekutif SOUVIA untuk mendapatkan rekomendasi hampers premium terbaik dengan harga sesuai budget.

SOUVIA