Dapat hadiah saat menghadiri acara kantor, tentu menyenangkan. Apalagi, souvenir yang diberikan merupakan paket seminar kit yang mewah.

Perusahaan yang menyiapkan paket seminar kit saat acara kantor akan mendapatkan respon positif baik dari karyawan maupun mitra usaha.

Oleh karenanya, seminar kit eksklusif harus dipersiapkan secara matang agar souvenir yang diberikan berkualitas, awet, disukai, dan bermanfaat bagi penerima.

Jika kamu masih ragu manfaat yang didapat dari pemberian paket seminar kit dan butuh rekomendasi terbaik. Cek ulasan SOUVIA berikut ini.

Keuntungan Memberi Hadiah Souvenir Seminar Kit

Paket seminar kit
Paket seminar kit yang dipersiapkan matang akan meningkatkan citra positif perusahaan

Perusahaan tidak berkewajiban memberikan bingkisan saat acara, namun kantor akan mendapatkan keuntungan karena membagikan souvenir saat event berlangsung.

Jika tidak punya banyak waktu, souvenir ready stock siap untuk memenuhi kebutuhan souvenir seminar dalam waktu singkat.

Ada tiga manfaat utama yang akan dirasakan perusahaan saat memberi hadiah korporat, seperti:

1. Meningkatkan citra positif perusahaan

Setiap orang menyukai hadiah. Oleh sebab itu, perusahaan yang memberikan bingkisan terbaik untuk para mitra usaha dan karyawan akan mendapat respon positif.

Citra positif perusahaan akan terangkat karena memberikan souvenir yang berkualitas dan bermanfaat kepada orang-orang sekitar.

2. Meningkatkan loyalitas mitra usaha dan karyawan

Penerima yang mendapatkan bingkisan tentunya akan bahagia dan merasa kehadiran mereka dihargai. Hal ini akan membuat loyalitas mitra usaha dan karyawan akan meningkat kepada perusahaan.

3. Menjaga hubungan baik

Salah satu cara untuk memelihara hubungan baik adalah dengan saling memberikan bingkisan saat acara tertentu. Penerima akan merasa dihargai dan diapresiasi, sehingga hubungan baik akan terus terjaga.

Rekomendasi Souvenir untuk Paket Seminar Kit

Untuk mendapatkan respon positif dari mitra usaha dan karyawan, tentu perusahaan harus berusaha memberi bingkisan terbaik. Berikut rekomendasi seminar kit dari SOUVIA yang cocok diberikan kepada rekan bisnis atau kolega kerja.

1. Paket priority giftset

Bundling souvenir ini akan bermanfaat bagi penerima karena terdiri dari buku agenda, card holder, pulpen, dan tumbler yang berasal dari koleksi terbaru SOUVIA.

Barang-barang tersebut dapat mendukung aktivitas peserta baik saat acara maupun saat di kantor atau di rumah.

2. Business giftset

Menjaga hubungan baik dengan kolega yang menghadiri acara kantor harus dimulai dengan memberikan bingkisan yang akan bermanfaat seperti lanyard dan card holder.Perusahaan juga bisa custom dengan beragam produk yang tersedia di SOUVIA seperti buku agenda, pulpen, speaker, hingga tumbler.

3. Paket luxury

Souvenir seminar kit yang menawarkan beragam produk pilihan dengan desain sederhana yang terbuat dari bahan kulit berkualitas.

Paket seminar kit ini terdiri dari banyak produk seperti tas laptop, pouch, kaos polo, backpack, dan pulpen.

4. Paket etnik

paket seminar kit
Paket seminar kit yang dikombinasikan dengan kain khas Indonesia memiliki tampilan yang unik dan cantik

Hasil kebudayaan Indonesia tentu harus diperkenalkan dan dilestarikan. SOUVIA menawarkan bingkisan perusahaan yang mengkombinasikan kain khas Indonesia dengan bahan baku terbaik.

Konsumen bisa custom paket seminar kit batik dengan corak kain batik, tenun, atau songket yang ingin digunakan di produk souvenir.

5. TWS

Untuk para mitra usaha yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap harus stand by untuk kebutuhan kantor, JBL True Wireless Bluetooth Headset hadir memenuhi kebutuhan mereka.

TWS ini dirancang untuk digunakan dengan hanya satu tangan dan punya baterai yang bisa digunakan hingga 20 jam.

6. Gentanala lanyard kayu

Souvenir unik kali ini merupakan nametag dengan desain eksentrik dan menarik. Gentanala lanyard kayu dikombinasikan dengan resin menghasilkan corak yang tidak biasa.

Produk ini bersifat eksklusif karena setiap produk dibuat hanya satu oleh para pengrajin.

7. Buku agenda bambu

Selain lanyard kayu, SOUVIA juga menawarkan buku agenda yang terbuat dari bahan alami bambu.Buku agenda ini menggunakan cover yang terbuat dari bambu dan kulit sintetis. Jenis buku ini tidak mudah terbuka karena dilengkapi dengan tali karet.

8. Stand case untuk laptop

Souvenir ini tidak hanya melindungi notebook dari guncangan dan debu. Namun juga bisa disulap menjadi sandaran laptop saat pengguna sedang tidak berada di kantor atau ruangan.

Terbuat dari kulit sintetis yang pas untuk laptop dan memiliki tampilan mewah dengan aplikasi menggunakan UV Print.

9. Clutch

Produk yang satu ini akan sangat membantu penerima saat bepergian. Tas kecil ini bisa dijadikan clutch dan juga tempat penyimpanan untuk barang – barang berukuran kecil.

Clutch yang terbuat dari bahan longchamp ini akan menjadi isian paket seminar kit favorit semua orang.

10. Tumbler Corkcicle

Paket seminar kit
Berikan produk terbaik untuk souvenir seminar kit sebagai bentuk apresiasi kepada kolega

Beragam produk corkcicle hadir untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan souvenir terbaik untuk para kolega.

Tersedia tiga jenis tumbler Corkcicle yang tersedia di SOUVIA seperti Canteen 9oz waterman matte, Stemless 12oz classic white, dan tumbler 16oz matte black.


Menjalin hubungan baik dengan semua orang termasuk kolega, mitra usaha, dan karyawan harus dilakukan untuk keberlangsungan perusahaan.

Memberikan paket seminar kit tidak hanya membuat bahagia, namun juga bisa meningkatkan citra positif perusahaan.

Oleh karenanya, berikan souvenir seminar kit terbaik yang bermanfaat dan awet agar bisa memdukung penerima di semua aktivitasnya.

SOUVIA menawarkan beragam produk souvenir yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget perusahaan.

Hubungi sales eksekutif SOUVIA untuk mendapatkan rekomendasi paket seminar kit terbaik dengan promo cetak logo gratis.

SOUVIA